Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    PS Tira Siap Tempur hadapi Persib
    simamaung.com Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang laga

    PS Tira Siap Tempur hadapi Persib

    • Sabtu, 14 September 2019 | 05:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bogor - PS Tira Persikabo akan melakoni pertandingan perdana di Putaran 2 Liga 1 2019, dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

    Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih PS Tira Rahmad Darmawan memastikan timnya sudah siap menghadapi skuat Maung Bandung. Pasalnya, sebelumnya dia sudah mempersiapkan anak asuhnya, walaupun ada beberapa pemain yang baru gabung karena membela Timnas Indonesia.

    "Yang pasti dalam beberapa hari ke belakang kita sangat serius mempersiapkan tim ini. Meskipun kita tahu kendala kendala kita lebih kepada waktu yang cukup untuk semua pemain bisa berkumpul bersama. Karena ada agenda tim nasional yang tidak bisa kita halangi," kata Rahmad Darmawan dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Pekansari, Jumat (13/9/2019).

    Satu hari menjelang pertandingan, RD menilai kondisi pasukannya tidak ada yang mengalami cedera. Sehingga, hal itu membuatnya merasa senang, karena bisa memasang strategi yang sudah disiapkan sebelumnya.

    "Tapi secara keseluruhan pemain berangsur pulih, berangsur terlihat di dalam latihan bisa dikatakan bersungguh sungguh dan bergairah. Itu yang menggembirakan saya. Saya berharap momen ini bisa terus dibawa sampai dengan pertandingan besok. Pemain pemain kita sudah siap untuk bermain besok," jelasnya.

    "Dan hari ini memang ada yang baru datang. 2 pemain, tapi apakah akan bergabung di laga nanti atau tidak kita lihat nanti. Tapi secara keseluruhan pemain siap bertanding dengan Persib," tegasnya.

    RD menyadari, kekuatan Persib pada putaran kedua mengalami perubahan dengan masuknya tiga pemain asing Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari. Ketiganya memiliki kualitas dan menambah kekuatan Persib, sehingga hal itu menjadi salah satu yang diwaspadai olehnya.

    "Kita tahu di putaran kedua ini Persib ingin sekali membeli warna yang berbeda dengan hadirnya pemain pemain baru mereka. Kita sudah sama sama lihat permainan mereka bagaimana kualitasnya sangat sangat baik ketika lawan Sleman. Itu yang menjadi kewaspadaan kita," ungkapnya. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 38 99
        2. Manchester City 38 81
        3. Manchester United 38 66
        4. Chelsea 38 66
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6