Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Masuki Putaran 2, Manajemen Ingin Persib Bangkit
        net Komisaris PT PBB dan Manajer Persib Umum Muchtar

        Masuki Putaran 2, Manajemen Ingin Persib Bangkit

        • Rabu, 11 September 2019 | 06:15:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan dengan tim Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/9/2019).

        Pertemuan tersebut, dihadiri pemain dan staf pelatih Persib, Manajer Persib sekaligus Komisaris PT PBB Umuh Muchtar, dan Direktur PT PBB Teddy Tjahyono.

        Menurut Umuh, pada pertemuan tersebut Manajemen PT PBB melakukan evaluasi mengenai hasil Persib diputaran pertama. Pasalnya, pada Putaran 1, Maung Bandung berada di peringkat 10 dengan mengoleksi 19 poin dari 17 pertandingan.

        "Kita memberikan evaluasi kepada pemain sebetulnya khusus ke pemain juga pelatih tadi menyampaikan banyak kekurangan diputaran pertama ini," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/9/2019).

        Pada Putaran 2, manajemen berharap skuat Maung Bandung bisa bangkit dan memperbaiki posisinya ke papan atas. Apalagi, saat ini sudah ada 3 pemain anyar Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda serta Omid Nazari dari Filipina.

        "Kita suplai dengan 3 pemain ini, mudah-mudahan akan lebih baik lagi, mudah-mudahan bisa masih bisa diselamatkan di posisi 5. Lima besar target ya, mudah-mudahan tercapai. Tapi tidak menutup kemungkinan masuk 3 besar juga, kalau mereka nomor satu adalah kekompakan, disiplin," tegas Umuh.

        Selain itu, sebelum bergulirnya Putaran 2 Manajemen juga mengingatkan pemain untuk mengurangi kartu kuning yang tidak penting. Pasalnya, banyaknya kartu kuning yang tak penting sangat merugikan bagi tim.

        "Pemain jadi jangan sampai banyak kena kartu kuning. Bukan masalah dendanya, tapi masalah kerugian kita. Sekarang kita harusnya hari ini menang lawan si A tapi karena ada pemain yang absen (akumulasi), jadi kalah atau draw itu kan suatu kerugian," pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6