web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Hadapi PS Tira, Kevin Siap Gantikan Ezechiel
        net Kevin saat tampil menghadapi PSS Sleman

        Hadapi PS Tira, Kevin Siap Gantikan Ezechiel

        • Sabtu, 7 September 2019 | 01:03:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker asing anyar Persib Bandung Kevin van Kippersluis disiapkan menjadi unjuk tombak tunggal saat Maung Bandung melakoni laga tandang kontra PS Tira Persikabo pada laga perdana Putaran 2 Liga 1 2019 di Stadion Pekansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (14/9/2019) mendatang.

        Pasalnya, striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel terancam absen pada laga Pekan 18 tersebut. Pemain asal Chad, Afrika Tengah tersebut diperkirakan terlambat kembali ke Bandung setelah membela timnas negaranya pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang baru selesai pada 11 September.

        Kevin sendiri menyatakan siap dimainkan sebagai striker tunggal, jika memang Eze tak bisa bermain. Namun jika pun harus berduet kembali seperti saat tampil menghadapi PSS Sleman, pemain berpaspor Belanda ini pun menyatakan kesiapannya.

        “Kalau Ezechiel ada di sini dia akan main sebagai striker (tunggal) dan saya di belakangnya (sebagai secound striker). Tetapi karena Ezechiel tidak ada di sini, pelatih bicara mungkin saya akan main sebagai striker (tunggal),” ungkap Kevin di sela-sela mengikuti latihan di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

        Pemain bernomor punggung 20 itu pun siap mengikuti instruksi pelatih untuk bermain sebagai ujung tombak. Karena pada musim lalu juga di Cambuur FC dia memainkan peran tersebut. “Ketika pelatih ingin saya bermain sebagai striker ya saya siap untuk menjadi striker, tidak masalah,” tandasnya.

        Kevin pun menyatakan keyakinannya bisa menjadi tandem yang baik bagi Ezechiel. Dia optimistis bersama Eze bisa menjadi duet penyerang andalan Maung Bandung pada Putran 2 ini. Pasalnya, menurut dia, karakter keduanya bisa saling menutupi satu sama lain.

        “Kami sudah berbicara satu sama lain dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami berharap mampu mencetak banyak gol bersama-sama,” jelasnya.

        Kevin sendiri sangat antusias untuk kembali bertanding bersama Persib di Liga 1 2019. Laga debutnya berhasil ditutup dengan baik ketika menjamu PSS pada laga penutup Putaran 2. Kini sang pemain bertekad untuk membantu Persib memulai paruh kedua dengan hasil maksimal.

        Dia sudah tidak sabar untuk turun berlaga di laga away perdananya bersama Maung Bandung. Karena sebelumnya dia juga sempat dibawa tim Persib melawat ke Lampung menghadapi Perseru Badak Lampung, kendati belum bisa dimainkan.

        “Tidak, sebelumnya saya sudah pergi ke Lampung. Tetapi memang ini kali pertama saya akan main di laga tandang dan kami akan pergi menggunakan bus selama 3 jam tanpa penerbangan. Saya melihat ke depan untuk memainkan laga tandang,” jelas pemain 26 tahun ini. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan
        Bus Persib Dilempar Batu, Omid dan Febri Terluka

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31