web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Gelar Latihan 2 Kali Sehari
        simamaung.com Pemain Persib mengikuti latihan di Lapangan Lodaya

        Persib Gelar Latihan 2 Kali Sehari

        • Kamis, 5 September 2019 | 23:56:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bnadung - Tim pelatih Persib Bandung meningkatkan intensitas latihan bagi para pemainya jelang bergulirnya Putaran 2 Liga 1 2019.

        Tim pelatih menerapkan pola latihan dua kali sehari, yakni pada pagi dan sore hari.

        Pelatih Fisik Yaya Sunarya mengatakan, program latihan dua sesi dalam sehari diberlakukan hingga Jumat (6/9/2019) ini. Hal tersebut untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain pascalibur 4 hari seusia melakoni laga pamungkas Putaran 1 kontra PSS Sleman, Jumat (30/8/2019) lalu.

        Apalagi tim Maung Bandung segera memulai laga perdana Putaran 2 kontra PS Tira Persikabo pada Pekan 18, Minggu (14/9/2019) mendatang.

        "Sampai hari Jumat (berlatih dua kali sehari). Pagi kami bikin dengan feeling bola semua dan sedikit taktik bagaimana bermain. Sorenya membangun otot, power, aggility, memang sehari dua kali untuk membangun kembali kondisi pemain. Tujuannya itu. Hari sabtu kita latihan normal," papar Yaya.

        Untuk sesi latihan sore hari, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan berlatihan fisik di salah satu pusat kebugaran di kota Bandung. Selain program tersebut, pelatih juga sudah mengagendakan game internal.

        Pertandingan itu digelar sebagai pengganti uji tanding yang sulit dilakukan pada jeda kompetisi musim ini. Yaya menilai uji tanding melawan tim lain tidak mungkin dilakukan mengingat waktu yang terlalu mepet menuju laga perdana Putaran 2 kontra PS Tira.

        "Uji tanding sepertinya hanya game internal. Terlalu pendek, riskan juga buat kami. Dengan game internal kami bisa lihat keseluruhan pemain," ucapnya.

        Pada latihan hari kedua, Kamis (5/9/2019), para penggawa Maung Bandung mulai mendapatkan program hard training yang ditujukan untuk menjaga kondisi kebugaran.

        "Hari ini kami ada latihan strenght, terus ada latihan endurance, endurance dari small side. Jadi betul-betul anak anak berasa tenaganya terkuras," kata Asisten Pelatih Budiman Yunus seusai memimpin di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

        Pada sesi latihan pagi tersebut, sejumlah pemain Diklat Persib tampak ikut bergabung. Lima skuat Maung Ngora yang bergabung yakni Ilham Qolba, Josel, Mario Jardel, Sopiyan Mardani yang sudah ikut berlatih sejak Rabu (4/9/2019), dan Wandi yang menyusul pada hari kedua ini.

        Kehadiran para pemain muda ini dimaksudkan untuk membantu melengkapi tim Maung Bandung yang ditinggal 10 pemainnya. Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi absen karena sedang membela Tim Nasional Indonesia. Begitu juga Ezechiel N'Douassel pulang ke negaranya untuk membela Timnas Chad.

        Sedangkan Gian Zola sedang menjalani pendidikan Kepolisian. Kiper M Natshir masih absen karena harus menjalani pemulihan cedera. Frets Butuan masih bertugas bersama kesatuannya. Kemudian, Indra Mustafa dan Zalnando izin mengikuti kegiatan 'Sepakbola untuk Semua' ke sekolah luar biasa. Abdul Azis pun tidak hadir karena harus mengikuti wisuda di kampusnya, dan Nick Kuipers mengalami kendala pencernaan.

        "Tapi mudah-mudahan besok sudah mulai bisa gabung, mungkin Ezechiel yang masih bersama timnas pekan depan mudah-mudahan sudah bergabung," terang Budiiman. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa
        Kalah dari MU,Robert Tetap Apresiasi Pemain Persib

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35