Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    DPRD Berharap Emil dan Uu Pertahankan Prestasi

    DPRD Berharap Emil dan Uu Pertahankan Prestasi

    • Kamis, 5 September 2019 | 18:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul, saat ini genap tahun memimpin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat setelah dilantik Presiden Joko Widodo di istana negara pada 5 September 2018.

    Kepemimpinan Gubernur dan Wagub Jabar banyak mendapat sorotan dari berbagai kalangan, tak terkecuali anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 Daddy Rohanady dari Fraksi Partai Gerindra.

    Menurutnya, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum harus terus meningkatkan semua keberhasilan yang sudah dicapai selama 1 tahun belakangan untuk kemajuan Jabar.

    "Satu tahun perjalanan Pak Gubernur wajib memperhatikan keberhasilan yang lalu-lalu, baik yang sudah sukses silakan dilanjutkan kalau bisa diperbaiki mungkin ditingkatkan kebaikannya, Tapi yang belum baik, harus diperbaiki secara benar," ucap Daddy saat ditemui di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung,Kamis (5/9/2019).

    Sebagai contoh, kata Daddy, Jabar pada kepemimpinan sebelumnya berhasil mendapatkan penghargaan perencanaan tingkat nasional 4 kali secara berturut-turut. Untuk itu, ke depan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum harus mempertahannya. "Jangan kemudian 4 kali berturut-turut, besok kita tidak jadi perencanaan terbaik," ucapnya.

    Jika tidak mempertahankan perencanaan terbaik secara nasional, Daddy mengawatirkan Jahar mendapatkan penurunan pada Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah didapatkan selama 7 kali berturut-turut.

    "Dari semua itu kita misalkan tidak dapat kembali WTP, sudah 7 kali berturut-turut dapat WTP, masak besok kita dapat WDP apalagi dapat disklemer," ucap Ketua Komisi IV DPRD Jabar periode 2014-2019 ini.

    "Bukan bahaya dalam arti tertentu tapi menjadi sesuatu yang tidak enak, tercorenglah kalau besok mendapatkan WDP apalagi disklemer. Waduh kasihan sekali kira-kira," tambahnya. (*)

    Oleh: JuaraNews / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tingkatkan Kualitas Perencanaan Pembangunan, Pemprov Kerja sama dengan IAP
    Sekda Jabar: Penyelamatan Dunia Usaha Perlu Intervensi Pemerintah
    Kemenkes: Belum ada Negara atau Lembaga yang Menemukan Obat Covid-19
    Soal Pembukaan Hiburan Malam di Bandung, ini kata Gubernur
    Selain Gubernur,  Forkopimda Jabar Siap Relawan Vaksin Covid-19   
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads