Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Erajaya Resmikan Erafone Pertama di Indramayu
    istimewa Peresmian Erafone pertama di Indramayu

    Erajaya Resmikan Erafone Pertama di Indramayu

    • Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Indramayu - PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, meresmikan Erafone pertamanya di Indramayu yang berlokasi Jatibarang, Jalan Siliwangi No 46, Kamis (23/8/2019).

    Dengan diresmikannya Erafone pertama di kota ini menjadikan total sudah lebih dari 240 outlet Erafone di Indonesia.

    Erafone adalah sebuah retail selular multi-brand berkonsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi bagi seluruh Konsumen.

    Berkomitmen untuk memberikan layanan maksimal bagi Konsumen, Erafone menyediakan berbagai brand device, aksesoris dan produk IoT (Internet of Things) ternama dan masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya yang dilengkapi live demo unit sehingga Konsumen dapat merasakan semua features ponsel dan memastikan touch and feel produk pilihannya dan semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi.

    “Hari ini, Erajaya meresmikan outlet Erafone pertama di daerah Jatibarang, Indramayu yang akan melengkapi keberadaan store Erafone di Jawa Barat. Lengkap, dekat, dan nyaman menjadi motto Erafone, Karena itu kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik dan memperkenalkan konsep cara berbelanja yang baru dan menyediakan solusi terlengkap dan yang tak kalah penting adalah mendekatkan konsumen dimanapun berada dengan store Erafone, terutama di daerah pelosok-pun” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group dalam siaran persnya yang diterima JuaraNews.

    Erafone Store menerapkan desain interior modern, di mana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

    “Berlandaskan komitmen Erafone untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang terintegrasi mulai dari pembelian produk sampai layanan purna jual maka dari itu konsumen pada saat datang ke Erafone akan memperoleh total experience dan total solution dari para staff terlatih saat mencari perangkat telekomunikasi selular yang diinginkan,” lanjut Djatmiko.

    Selama masa Grand Opening yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 23-25 Agustus, Erafone Mohammad Toha Bandung memberikan berbagai promosi istimewa -dengan syarat dan ketentuan berlaku-, di antaranya:
    • Promo FLASH SALE, smartphone dan accessories mulai dari 9 ribu
    • Potongan harga smartphone hingga 4,5 juta
    • Lelang smartphone mulai dari seribu rupiah
    • Beli smartphone dapat hadiah langsung peralatan rumah tangga dan ratusan hadiah menarik lainnya
    • Potongan harga hingga 300 ribu dengan cicilan 0% hingga 18 bulan dengan kartu kredit BCA & Mandiri
    • Cicilan mudah tanpa kartu kredit dengan Home Credit dan Spektra. (*)

    Oleh: JuaraNews / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Balai Wyata Guna Bandung Berikan Sertifkat Barista pada 5 Penyandang Disabiltas
    Gubenur: BUMD Harus Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Jabar
    Rapid Tes Antigen Glowwhale, Metode Paling Efektif dan Akurat
    Jaga Finansial di Masa Pandemi, Direktur OCBC NISP: Uang Rp20 ribu Bisa Investasi   
    Jabar Sambut Kebangkitan Investasi di Tengah Pandemi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads