web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Omid Dapat Pengalaman Baru Debut bersama Persib
        persib.co.id Omid Nazari saat menghadapi PSS Sleman

        Omid Dapat Pengalaman Baru Debut bersama Persib

        • Kamis, 5 September 2019 | 05:11:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain asing anyar Persib Bandung Omid Nazari mendapatkan banyak pengalaman baru, seusai menjalani laga debutnya di ajang Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

        Omid menyebut, debutnya bersama tim Maung Bandung berakhir manis. Pasalnya, pada laga tersebut Persib berhasil mengamankan poin penuh setelah menaklukkan PSS Sleman dengan skor 1-0.

        "Pertandingan pertama, laga yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Bagi saya ini bagus dan secara keseluruhan berjalan baik," kata Omid, Rabu (4/9/2019).

        Selain itu, Omid juga merasa kagum dengan dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Persib. Menurutnya, suasana tersebut sempat dirasakan olehnya, hanya saja bersama tim Maung Bandung ia merasa dukungan yang luar biasa, sehingga motivasinya semakin berlipat.

        "Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama tim nasional Iran dan di sana atmosfernya bagus juga. Tapi di sini memang atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra," tegasnya.

        Mengenai adaptasi, pemain asal Filipina ini mengaku tidak menemui kendala. Menurutnya, seluruh pilar Maung Bandung sangat menyambut kehadirannya dan membantunya dalam beradaptasi.

        Sehingga, Omid merasa nyaman saat menjalani debutnya dengan Persib dan mulai mengerti karakter permainan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung.

        "Adaptasi bagus, karena pemain di tim ini memperlakukan saya dengan baik jadi saya merasa bagus. Sejauh ini semua berjalan bagus," ungkapnya.

        Sementara itu, pada laga menghadapi PSS tersebut, Persib juga menurunkan dua pemain asing anyar lainya yakni Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain
        Jalani Uji Tanding Secara Positif, Coach Roberts: Persib Makin Stabil
         Persib Ladeni Tantangan Uji Tanding PS Tira dan PSCS Cilacap
        Menang 2-0 atas PSS Sleman, Robert Sebut Pemain Persib Mulai Konsisten


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53