web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Jamu PS Tira, Ezechiel Terancam Absen
        net Ezechiel bersama Robert Alberts saat pertandingan

        Persib Jamu PS Tira, Ezechiel Terancam Absen

        • Kamis, 5 September 2019 | 05:07:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Ezechiel N'Douassel terancam absen saat Persib Bandung melakoni laga kandang Pekan 18 Liga 1 2019 kontra PS Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (14/9/2019).

        Striker asing andalan Maung Bandung tersebut, bakal absen bergabung dalam beberapa hari ini karena dipanggil Timnas negaranya, Chad yang akan melakoni laga uji coba pada 5 dan 10 September 2019 mendatang. King Eze pun absen dalam latihan perdana setelah libur akhir Putaran 1 yang digelar di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Rabu (4/9/2019) pagi.

        Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya mengonfirmasi ketidakhadiran Eze tersebut. Yaya pun berharap Eze bisa kembali bergabung dengan Persib sebelum kick-off laga kontra PS Tira, yakni setelah laga uji coba Timnas Chad usai pada 11 September mendatang.

        “Ezechiel N’Douassel jadi salah satu pemain yang dipanggil timnas Chad untuk memperkuat negaranya pada 2 pertandingan uji coba. Kemungkinan, tanggal 11 September dia kembali,” ujar Yaya di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Rabu (4/9/2019).

        Soal kondisi kebugaran Eze, Yaya mengaku akan terus berkomunikasi dengan sang pemain. Jika Eze sudah kembali, Yaya juga belum bisa memastikan apakah kondisi benar-benar fit untuk melakoni laga atau masih memerlukan proses pemulihan.

        “Kami lihat kondisinya nanti, tanggal 11 September mungkin dia kembali tapi selama perjalanan, kami tidak tahu bagaimana kondisinya. Mudah-mudahan kami punya waktu begitu Ezechiel N’Douassel datang dan siap untuk bermain melawan PS Tira Persikabo,” ujarnya.

        Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan termasuk jika Eze absen, tim Persib sudah melakukan antisipasi. Pasalnya, bisa saja ada hal nonteknis yang membuat Eze terlambat tiba di Bandung. Formasi alternatif tersebut, salah satunya menempatkan striker anyar Kevin van Kipperluis sebagai striker tunggal pada laga nanti.

        “Kami bisa bikin nanti beberapa alternatif yang bisa dipakai melawan PS Tira seandainya Ezechiel N’Douassel kondisinya belum siap,” katanya.

        Sementara itu, selain Eze, pada latihan perdana jelang Putaran 2 ini, ada 2 pemain lain yang absen. Keduanya yakni kiper senior I Made Wirawan dan bek sayap Ardi Idrus juga tidak terlihat dalam latihan. Keduanya tengah menghadiri acara yang digelar Persib di tempat lain. Pelatih Robert Rene Alberts pun tidak hadir karena harus pulang ke negaranya, Belanda untuk mengurus keperluan anaknya yang akan berkuliah.

        Yaya mengatakan, selain mengurus keperluan kuliah anaknya, Robert juga bertemu keluarganya di Swedia. Rober akan kembali bergabung dengan tim pada 9 September.

        “Coach sejak awal sudah bilang, dia izin kepada kami semua karena ada hal yang harus diselesaikan menyangkut anaknya yang pergi berkuliah dan kemudian pergi ke keluarganya di Swedia, Belanda, lalu ke Kuala Lumpur dan baru ke sini. Posisinya sekarang mungkin di Belanda,” tutur Yaya Sunarya. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Vinicius Termotivasi Bobotoh saat Sesi Latihan
        Ini Nomor Punggung Duo Brasil di Ajang Asia Challenge 2020
        Beckham Putra Absain di Turnamen Asia Challenge, Kekuatan Persib Bandung Berkurang
        Stadion GBLA Sudah Bisa Digunakan Persib Bandung
        Ezechiel Bersiap Hengkang, Persid Datangkan 2 Striker Brasil

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53