web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Hari Ini, Tim Persib Kembali Gelar Latihan Bersama
        net Coach Robert saat memimpin latihan tim Persib

        Hari Ini, Tim Persib Kembali Gelar Latihan Bersama

        • Rabu, 4 September 2019 | 03:44:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama guna menyongsong Putaran 2 Liga 1 2019, Rabu (4/9/2019) ini.

        Latihan digelar Pelatih Robert Rene Alberts setelah tim diliburkan selama 4 hari pascamelakoni laga pamungkas Putaran 1 kontra PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) lalu.

        Pelatih Fisik Yaya Sunarya mengungkapkan, tim pelatih sengaja memberikan jatah libur tersebut kepada pemain cukup lama sebelum mengarungi Putaran 2 yang akan dimulai pertengahan September 2019 mendatang. Hal tersebut untuk memberikan kesempatan para pemain bertemu dengan keluarganya masing-masing, sebelum kembali melakoni jadwal padat pada Putaran 2 yang akan berlangsung hingga pertengahan Desemeber mendatang.

        Pada laga Pekan 18 tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) mendatang.

        “Kita berikan sedikit penyegaran kepada pemain untuk libur selama empat hari. Yaitu sejak kemarin sampai dengan Selasa (3/9/2019). Setelah itu kita langsung bersiap untuk putaran kedua,” ujar Yaya.

        Yaya memastikan seluruh pemain telah dibekali program latihan individu yang bisa dijalani selama masa liburan. Dengan demikian, diharapkan para pemain bisa tetap menjaga kebugaran fisiknya meski tak menjalani latihan bersama.

        Sementara itu, Coach Robert mengungkapkan, tim akan intensif berlatih mulai Rabu (4/9/2019) ini. Menurutnya, pada Putaran 2 ini, timnya harus lebih kuat karena sepanjang Putara 1 banyak kehilangan poin, khususnya di kandang.

        Dari 8 laga kandang, Maung Bandung hanya mampu menang 3 kali, sisanya berakhir dengan 3 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Sedangkan di kandang lawan, dari 9 laga, Persib hanya mampu memenangi 1 laga, sementara 8 laga berakhir dengan 4 kekalahan dan 4 hasil imbang.

        “Nanti setelahnya kami akan lebih intensif di latihan karena tim ini harus sedikit lebih cepat dan kuat. Kami mulai kembali (latihan) tanggal 4,” ucapnya.

        Menurut Robert, timnya memerlukan latihan lebih intens memanfaatkan waktu yang tersedia guna menyatukan pemain baru dan pemain lama dalam permainan. Diketahui, Persib telah merekrut 4 pemain anyar, yang terdiri atas 3 pemain asing, yakni Nick Kuipers dan Kevin van Kipperluis dari Belanda, serta Omid Nazari asal Filipina. Juga ada kiper tambahan Dhika Bhayangkara yang didatangkan dari PSS Sleman. Saat ini, tim pelatih pun tengah melakukan trial terhadap bek lokal anyar, Alfeandra Dewangga.

        “Kami akan tetap memulai (latihan) sama karena tidak mau terlalu lama break dan kami harus memadukan pemain baru, bagaimana mereka saling mengenal satu sama lain,” terangnya. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan
        Bus Persib Dilempar Batu, Omid dan Febri Terluka

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31