web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Seusai Dilantik, DPRD Jabar Segera Bahas AKD
    JuaraNews/Abdul Basir Ketua DPRD Jabar sementara Tetep Abdullatif

    Seusai Dilantik, DPRD Jabar Segera Bahas AKD

    • Senin, 2 September 2019 | 16:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung- Setelah dilantik anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2020 akan segera melaksanakan pembahasan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) untuk periode 5 tahun mendatang.

    Wakil Ketua DPRD Jabar Sementara, Tetep Abdullatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Jabar, bisa selesai dalam kurun waktu satu bulan semenjak pelantikan.

    "Paling lama mudah-mudahan AKD DPRD Jabar satu bulan sudah selesai," ujar Tetep saat ditemui usai pelantikan dan pengambilan sumpah DPRD Jabar, di Gedung Merdeka, Jalan Diponegoro Kota Bandung, senin (2/09/2019).

    Namun, Menurutnya, Semuanya akan kembali lagi kepada surat keputusan (SK) dari masing-masing partai terkait dengan usulan untuk memenuhi alat kelengkapan DPRD.

    "Kalau itu masuk semua kita ingin mempercepat, bahkan kita sudah mengandenkan besok pimpinan sementara akan rapat Jam 10 di Ruang Banmus. Tetapi baru saya yang menandatangani, ketua sementara belum memadainya karena baru keluar," katanya

    Semenatara itu, Terkait juga dengan pembentukan fraksi-fraksi di DPRD juga Surat Keputusannya dari masing-masing partai di tingkat Jawa Barat. Namun ada sebagian partai di tentukan oleh dewan pimpinan pusat.

    "Terkait dengan pimpinan DPRD ini Kalau di PKS kewenangan di Pusat dari Gerindra juga kewenangan dari Pusat," ucapnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan
    DPRD Jabar Umumkan Calon Pimpinan Dewan 2014-2024
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe

    Editorial