Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Dibuang Persib,Tim Liga 1 Sudah Siap Tampung Bojan
        net Bojan Malisic saat merayakan gol

        Dibuang Persib,Tim Liga 1 Sudah Siap Tampung Bojan

        • Sabtu, 31 Agustus 2019 | 05:35:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bojan Malisic mengisyaratkan akan tetap bermain di Liga 1 selepas tak lagi berkostum Persib Bandung di akhir Putaran 1 ini.

        Pemain bernomor punggung 4 ini mengaku akan kembali bermain di klub Indonesia untuk Putaran 2. Namun, Bojan masih merahasiakan klub mana yang akan dibelannya nanti.

        "Sudah hampir memutuskan tapi belum resmi," ucap Bojan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).

        Namun sebelum memperkuat tim Liga 1, Bojan berencana kembali dulu ke negaranya, Serbia.

        "Pertama saya ingin pulang dulu (ke Serbia) dan menghabiskan beberapa hari di sana karena sudah lama tidak bertemu mereka (keluarga) dan anak perempuan saya akan mulai sekolah Selasa nanti jadi saya harus ada di sana," ujar Bojan.

        Ia menyampaikan alasannya untuk kembali bermain di Indonesia. Bojan mengaku sudah cukup mengenal sepak bola Indonesia sehingga tak perlu adaptasi lama untuk bisa bermain meskipun dengan klub baru.

        "Saya sudah beradaptasi dengan Liga di sini dan semua sudah tahu saya baik rekan satu tim maupun tim dan pemain lawan. Jadi saya akan melanjutkan karier di sini, mungkin Desember nanti berubah, tapi sekarang kemungkinan besar saya tetap di Indonesia," ungkap dia.

        Jika nanti menghadapi Persib dengan menggunakan jersey berbeda, Bojan menyebutnya sebagai laga spesial dan emosional bagi dirinya. "Ini akan menjadi laga yang spesial. Tapi tidak peduli karena kamu harus profesional untuk bermain di tim yang kamu bela," tandasnya.

        Meski nanti akan menghadapi Persib, Bojan mengaku akan tetap menaruh hormat terhadap mantan klubnya tersebut. "Tapi juga harus respect pada mantan klub. Jadi ketika saya harus menghadapi Persib, ini akan sangat emosional karena bobotoh dan semua suporter, selain akan bertanding melawan mantan rekan setim," papar pemain 34 tahun ini.

        "Jadi ini akan menjadi laga yang berbeda, tapi itu juga akan menjadi perasaan yang bagus, bukan hanya bagi saya tapi bagi semua pemain Persib yang pernah bermain dengan saya," sambungnya.

        Momen Perpisahan di Stadion si Jalak Harupat
        Kendati sudah bukan pemain Persib, Bojan sendiri tampak hadir di Stadion si Jalak Harupat saat Persib menjamu PSS Sleman, Jumat (30/8/2019) malam. Dia tetap datang untuk menerima penghormatan terakhir sebelum meninggalkan Maung Bandung.

        Pada momen tersebut, puluhan ribu Bobotoh memberikan applause atau tepuk tangan kepada Bojan seraya mengumandangkan nama pemain asal Serbia tersebut.

        Nampak pula para pemain Persib Bandung melakukan guard of honor sebagai tanda penghormatan kepada Bojan yang dilepas Persib pada bursa transfer paruh musim.

        Pemain berusia 34 tahun tersebut juga dikalungi untaian bunga serta boneka dari Bobotoh Girl sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya selama membela Persib sejak musim 2018 lalu. Mantan pemain South China AA ini telah mencatatkan 46 penampilan dan mencetak 3 gol serta 2 assist bagi Persib.

        "Ya, saya akan datang dengan tim ini sampai akhir pertandingan di putaran pertama dan saya akan mendukung tim ini terlepas dari apapun situasi yang terjadi," ujar Bojan sebelumnya pada Kamis (29/8/2019).

        Bojan pun mengaku terkesan mendapat kesempatan untuk tetap hadir di Stadion si Jalak Harupat. Dia berharap, para pemain lain yang akan meninggalkan Persib akan mendapat perlakuan sama ketika keluar.

        "Ya, saya sudah mendengar itu dan menurut saya ini sesuatu yang luar biasa dari mereka. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya karena melihat bagaimana mereka mendukung saya sejak awal. Saya hanya bisa berharap setiap pemain yang meninggalkan Persib mendapat perlakukan seperti saya, saya harap," tandas Bojan. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wabah Corona, Gaji Pemain Persib Hanya Dibayar 25 Persen
        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6