Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Erwin Persembahkan Gol Kemenangan untuk Bojan

        Persib 1-0 PSS Sleman

        • Sabtu, 31 Agustus 2019 | 04:55:00 WIB
        • 0 Komentar


        Erwin Persembahkan Gol Kemenangan untuk Bojan
        Erwin mencetak gol kemenangan Persib ke gawang PSS pikiran-rakyat.com

        JuaraNews, Bandung - Pahlawan kemenangan Persib Bandung ke gawang PSS Sleman, Erwin Ramdani bersyukur gol berhasil memutus tren negatif Maung Bandung yang tak pernah menang dalam 7 laga terakhir.

        Pada laga pamungkas Putaran 1 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam tersebut, gol tercipta pada menit 90+2, ketika Erwin baru masuk lapangan sebagai pemain pengganti selama 15 menit.

        "Alhamdulilah, saya sangat senang karena bisa mencetak gol. Yang penting ini semua untuk kemenangan tim. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya," kata Erwin dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Di samping itu, Erwin mempersembahkan gol semata wayangnya untuk centerbek asal Serbia Bojan Malisic yang telah meninggalkan Persib, digantikan pemain Belanda Nick Kuipers. "Dan gol saya juga dipersembahkan untuk Bojan Malisic," ucapnya.

        Gol tersebut dipersembahkan untuk Bojan karena pemain bernomor punggung 4 tersebut memberikan contoh yang baik bagi penggawa Persib. Bojan, menurut Erwin, merupakan contoh pemain sepak bola profesional yang tetap tampil maksimal meski sudah tahu telah dicoret manajemen klub.

        Setelah dicoret, Bojan sempat bermain saat Persib menghadapi PSM Makassar dan Perseru Badak Lampung. Namun untuk lawan PSS, perannya digantikan oleh Nick yang urusan administrasi keimigrasiannya rampung sehari sebelum laga digelar.

        "Bojan pemain profesional dan baik, latihan selalu maksimal. Walau sudah ada keputusan dicoret, dia tetap tampil profesional dan memberikan contoh yang baik kepada pemain. Gol saya yang tadi juga saya persembahkan untuk Bojan Malisic," ujarnya.

        Erwin semakin terkesan dengan Bojan karena meskipun tak bermain, dia tetap memberikan dukungan langsung di stadion. "Dia memberikan support kepada pemain pemain lain dan sampai terakhir pun, sampai dia masuk ke lapangan pun dia terus memberikan semangat," ucap Erwin.

        Dia pun menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukunganya selama pertandingan. Terutama untuk Pelatih Robert Rene Alberts yang telah memberikannya kesempatan untuk bermain.

        "Saya ucapkan kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan saya menunjukan kemampuan saya dan mewujudkan impian saya untuk mencetak gol untuk Persib Bandung. Terima kasih atas kepercayaannya," ujar Erwin.

        Pemain bernomor punggung 93 ini menambahkan bahwa gol yang ia cetak merupakan hasil kerja sama semua pemain. Mantan pemain PSMS Medan ini juga berterima kasih kepada bobotoh yang telah memenuhi Stadion Si Jalak Harupat.

        Bobotoh lanjut Erwin adalah energi yang luar biasa bagi pemain selama 90 menit sehingga kehadirannya sangat berarti.

        "Terutama saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung persib, kita lihat sendiri stadion penuh. Saya harapkan pertandingan-pertandingan berikutnya suasana seperti ini tetap terjaga. Karena kita tahu pertandingan-pertandingan kemarin suporter tidak sepenuh ini dan saya harapakan pertandingan-pertandingan berikutnya bobotoh terus memberikan dukungan kepada Persib karena itu sangat berarti buat kami semua," paparnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Banyak Pemain Alih Profesi, Pelatih Persib Sedih Tapi Memahami
        Victor Igbonefo Tunggu Kepastian
        Liga 1 2020 Ditunda Lagi hingga Awal Tahun Depan, Persib Hentikan Ptogram Latihan Tim
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6