blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Nick-Omid Mulai Nyetel, Kevin Masih Butuh Adaptasi

        Persib 1-0 PSS Sleman

        • Sabtu, 31 Agustus 2019 | 04:20:00 WIB
        • 0 Komentar


        Nick-Omid Mulai Nyetel, Kevin Masih Butuh Adaptasi
        Kevin tampil sebagai starter saat meghadapi PSS persib.co.id

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku terkesan dengan penampilan tiga pemain asing anyarnya saat Maung Bandung melakoni laga pamungkas Putaran 1 Liga 1 2019 kontra PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam.

        Pada laga Pekan 17 yang berakhir dengan kemenangan Persib 1-0 tersebut, Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari melakoni debut mereka sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit waktu normal.

        Khusus untuk Nick dan Omid, Coach Robert memberikan penilain positif. Kewdua pemain anyar tersebut bermain agresif dan cukup berkontribusi pada permainan tim Maung Bandung.

        “Di hari ini kita melihat ada sedikit stabilisasi di dalam tim. Dua legiun asing bermain luar biasa. Nick di lini belakang dan Omid di tengah. Kita melihat adanya kualitas di sana. Kini kita sudah bersiap menatap putaran kedua,” ungkap Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        "Saya pikir Omid di tengah dan Nick di belakang sangat luar biasa dan begitu nyata kualitas mereka. Saya melihat ke depan untuk putaran kedua," sambung pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

        Namun untuk Kevin, Robert menilai bernomor punggung 20 tersebutv masih membutuhkan 1 laga lagi untuk bermain luar biasa. Robert pun menaruh ekspektasi tinggi terhadap Kevin untuk mengangangkat prestasi Persib di Putaran 2. Robert pun berharap, Kevin mampu menyusul Nick dan Omid untuk memberikan kontribusi nyata bagi tim ke depannya.

        "Kevin masih butuh 1 laga lagi untuk menunjukan kemamuannya karena setiap orang butuh waktu beradaptasi dan beraklimatisasi dan saya menaruh harapan pada Kevin. Tapi tadi laga yang bagus baginya meski saya berharap lebih darinya dan dia seharusnya bisa mencetak gol. Jadi saya harap dia belajar dari laga tadi dan ke depan dia bisa mencetak," paparnya.

        Robert pun meminta agar ketiga pemain anyarnya tersebut tak cepat puas karena laga ini adalah permulaan Persib di putaran kedua.

        "Hari ini seperti yang tadi dibicarakan di ruang ganti, ini bukan akhir dari putaran pertama. Tapi ini adalah awak dari putaran kedua karena kami bertanding dengan tim baru," pungkas pelatih 64 tahun ini. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Patah Tulang Bahu, Erwin Ramdani Terancam Absen Bela Persib hingga Akhir Putaran 1 Musim Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21