blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kemenangan Persib Diraih Berkat Kerja Keras

        • Sabtu, 31 Agustus 2019 | 03:16:00 WIB
        • 0 Komentar


        Kemenangan Persib Diraih Berkat Kerja Keras
        Erwin Ramdhani dan Achmad Jufriyanto rayakan gol simamaung.com

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bersyukur, setelah timnya meraih poin penuh pada laga pamungkas Putaran 1 Liga 1 2019 dengan menaklukkan PSS Sleman 1-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

        Menurut pelatih asal Belanda ini, kemenangan pada pertandingan tersebut didapat berkat kerja keras anak asuhnya. Pasalnya, tim tamu mampu memberikan perlawanan terutama di babak pertama.

        "Di babak pertama pertandingan berjalan dalam tensi yang bagus dan PSS bermain tidak mengejutkan karena sesuai dengan perkiraan kami. Mereka tim bagus yang sangat cepat dalam melancarkan serangan balik, mereka memainkan sistem yang bagus dan punya kiper yang tampil percaya diri," ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        "Mereka punya pemain dengan kemampuan individual yang bagus. Mereka tidak meciptakan peluang terbuka tapi mereka tetap berbahaya. Kami juga tidak membuat peluang yang berbahaya jadi babak pertama memang pantas untuk berakhir imbang," lanjutnya.

        Memasuki babak kedua, Robert Alberts mencoba mengubah strategi bermain anak asuhnya. Hal itu berhasil diperagakan pasukannya, sehingga satu gol mampu diciptakan Erwin Ramdani yang membuat Persib unggul 1-0 atas PSS.

        Robert pun mengapresiasi perjuangan para pemainnya, khususnya 3 pemain pengganti yang masuk di Babak II, yakni Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, dan sang pencetak gol, Erwin Ramdhani.

        "Di babak kedua Persib menjadi lebih agresif dan bermain lebih direct. Kami mencari cara membuka pertahanan lawan lewat cara bermain yang dari sedikit lebih cepat ketimbang babak pertama. Tapi para pemain yang masuk di babak kedua bisa mengangkat performa tim seperti Beckham dan Dedi. Dan pada akhirnya Erwin berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol. Kami pantas untuk menang 1-0 di laga ini," paparnya.

        Pada pertandingan sebelumnya, Persib menurutnya mampu tampil apik, hanya saja hasil akhir tidak sesuai dengan harapan. Sehingga, skuat Maung Bandung di beberapa laga terakhir gagal mengamankan poin penuh.

        "Sebelumnya kami bermain bagus, tapi masih kurang di hasil akhir dan akhirnya mendapat hasil imbang. Tapi kali ini kami bisa menang dan ada stabilitas dari tim ini karena dua pemain asing (Nick Kuipers dan Omid Nazari) tampil luar biasa di laga tadi," ungkap Robert. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Patah Tulang Bahu, Erwin Ramdani Terancam Absen Bela Persib hingga Akhir Putaran 1 Musim Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21