Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kemenangan Tutup Kiprah Persib di Putaran Pertama
        juaranews.com Persib mengalahkan PSS dengan skor 1-0

        Kemenangan Tutup Kiprah Persib di Putaran Pertama

        • Jumat, 30 Agustus 2019 | 21:09:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung menutup Putaran 1 Liga 1 2019 dengan kemenangan setelah mengalahkan PSS Sleman 1-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung , Jumat (30/8/2019) malam.

        Gol tunggal Maung Bandung pada laga kanang Pekan 17 tersebut dicetak pemain pengganti Erwin Ramdhani di masa injury time menit 90+2. Sepakan kaki kanan pemain yang baru masuk di menit 86 tersebut tak mampu diantisipasi kiper PSS, setelah memanfaatkan umpan Henhen Herdiana di kota penalti.

        Kehadiran 3 pemain asing baru tersebut pun cukup membawa perubahan berarti bagi permainan tim. Ketiga pemain anyar, yakni duo Belanda, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis, serta legiun asing berkebangsaan Filipina, Omid Nazari diturunkan Coach Robert sebagai starter sejak menit pertama, kendati tak ada satunya pun bisa mencetak gol perdana di laga debut mereka.

        Tambahan 3 poin di laga kandang ke-8 kali ini memang tidak terlalu banyak mengubah posisi Persib di papan klasemen akhir putaran pertama. Namun setidaknya kemenangan bisa menjadi pelipur lara setelah Maung Bandung puasa kemenangan dalam 7 laga terakhirnya. Kemenangan ini pun menjadi bekal berharga dan pemicu semangat bagi Supardi Nasir dan kawan-kawan dalam menyongsong Putaran 2 yanga akan kembali bergulir awal September nanti.

        Dengan kemenangan ini, posisi Persib di papan klasemen naik 2 strip ke peringkat 10 dengan raihan 19 poin dari 17 laga. Total pada Putaran 1 ini, Maung Bandung meraih 4 kemenangan, 7 hasil seri, dan 6 kekalahan.

        Sedangkan bagi PSS yang baru promosi ke Liga 1 musim ini, kekalahan membuat tim asuhan Pelatih Seto Nurdiantoro tak beranjak dari posisi 5. Total tim Laskar Sembada mengoleksi 24 poin, dari 6 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 5 kali kekalahan. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wabah Corona, Gaji Pemain Persib Hanya Dibayar 25 Persen
        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6