Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Targetkan Menangi Laga Pamungkas Putaran 1
        net Pelatih Persib Robert Rene Alberts

        Persib Targetkan Menangi Laga Pamungkas Putaran 1

        • Kamis, 29 Agustus 2019 | 23:04:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung menargetkan poin penuh pada laga pamungkas Putaran 1 Liga 1 2019 kontra PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam.

        Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, kemenangan pada Pekan 17 tersebut sangat penting, karena bisa membuat kepercayaan diri pemain meningkat dan menjadi modal untuk menghadapi Putaran 2.

        Roberta mengakui, untuk meraih poin penuh pada laga tersebut tidak mudah. Pasalnya, meski baru promosi ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, PSS merupakan salah satu tim berkualitas.

        Bahkan di papan klasemen, tim asuhan Pelatih Seto Nurdiantoro berada di atas Maung Bandung.

        Saat ini, PSS bercokol di peringkat 5 dengan 24 poin, dan baru saja meraih hasil positif dengan mengalahkan PSM Makassar 3-2 pada laga pekan sebelumnya. Sedangkan Persib tak mampu meraih kemenangan dalam 7 laga terakhir, dan kini terdampar di peringkat 12 klasemen sementara, dengan raihan 16 poin.

        “Kami bertekad menyelesaikan laga terakhir di kandang dengan kemenangan menghadapi klub yang berada di papan atas, mereka juga mempunyai pemain asing yang bagus dengan kekuatan fisik, posisi mereka juga terbilang stabil di liga meski merupakan tim promosi,” ungkap Robert dalam sesi konferensi pes jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).

        “Jadi ini akan menjadi laga yang sulit tapi hasrat kami ingin memenangkan pertandingan dan memulai putaran kedua dengan baik, jadi kami akan bermain maksimal untuk tiga poin,” tandasya.

        Hal serupa disampaikan pemain belakang Maung Bandung, Achmad Jufriyanto. Menurut Jupe, kemenangan pada pertandingan pamungkas sangat penting untuk modal Putaran 2 nanti.

        Apalagi, di laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh ini beberapa kali gagal meraih poin penuh. Sehingga, butuh kemenangan untuk menambah kepercayaan diri.

        "Tidak banyak yang ingin saya sampaikan, yang jelas kita para pemain semua memiliki tekad untuk menutup putaran pertama dengan hasil yang positif. Itu jadi buat acuan kita nanti di putaran kedua. Agar lebih mudah lagi untuk putaran kedua, itu saja," tegas Jupe. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Jalani Rawat Jalan, Indra Thohir Dibolehkan Pulang dari Rumah Sakit
        Bulan Agustus, Jersey Persib Diskon 50 Persen
        Ini Kebiasaan Febri Haryadi saat Akan Bertanding
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6