Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jamu PSS Sleman, Persib Siapkan Formasi Baru
        vikingpersib.co.id Jupe dan Nick Kuiper saat mengikuti latihan Persib

        Jamu PSS Sleman, Persib Siapkan Formasi Baru

        • Kamis, 29 Agustus 2019 | 03:13:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNrews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyiapkan strategi baru guna menghadapi PSS Sleman pada laga pamungkas Putaran 1 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam.

        Strategi tersebut di antaranya mencoba formasi baru dengan memasang duet lini belakang Achmad Jufriyanto dengan pemain asing anyar asal Balanda, Nick Kuipers .

        Namun Robert belum bisa memastikan akan menurunkan Nick pada laga Pekan 17 tersebut. Pasalnya, persyaearatan administrasi untuk Nick dan 2 pwmain asing baru lainnya, Kevin van Kippersluis yang juga asal Belanda dan Omid Nazari yang berkebangsaan Filipina, masih menunggu kepastian dari pihak operator Liga.

        Jika Nick bisa diturunkan menghadapi PSS, dipastikan center bek asal Serbia, Bojan Malisic tidak bisa melakoni laga perpisahannya dengan tim Maung Bandung.

        "Kita terus mencoba mempersiapkan tim untuk laga Jumat. Seperti yang tadi dilihat kita coba berbagai macam kombinasi seperti Nick dan Jupe, karena kita tahu Bojan (Malisic) sudah tidak bisa bermain jika mereka (pemain baru) sudah selesai secara administrasi, dan kita belum tahu selesai apa belum, maka kita nantikan jawabannya, karena itu kita persiapan soal itu," ucap Robert Alberts, Rabu (28/8/2019).

        Selain mempersiapkan Nick, pelatih asal Belanda ini juga mengantongi beberapa strategi lainnya untuk menghadapi PSS, termasuk mempersiapkan Fabiano Beltrame. Namun, seperti halnya Nick, Coach Robert juga belum bisa memastikan strategi mana yang akan digunakan, karena administrasi Fabiano untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI) pun belum rampung.

        "Iya, bahkan kita sampai mencoba menurunkan Fabiano, tapi sayangnya Fabiano belum bisa main karena naturalisasiinya belum selesai, maka kita siapkan dua tim, satu dengan Bojan dan Jupe dan satu lagi Nick dan Jupe, serta dua pemain asing lain, Omid dan Kevin," jelasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6