web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    WSE Indonesia Buka Cabang di Dago Kota Bandung
    Peresmian WSA Indonesia di Dago Kota Bandung

    WSE Indonesia Buka Cabang di Dago Kota Bandung

    JuaraNews, Bandung-Wall Street English (WSE) Indonesia resmi membuka cabang baru di Jl. Sulanjana No. 3, Dago, Bandung, WSE Dago ini adalah cabang WSE pertama di Indonesia dengan konsep ”independent building” dan juga cabang terbesar di Indonesia dengan bangunan tiga tingkat.

    WSE Indonesia beralasan dibukanya cabang baru di Kota Bandung, lantaran Jawa Barat menjadi provinsi favorit para investor asing menanam modal di Indonesia. Terlebih, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat jumlah penanaman modal asing (PMA) sepanjang  2018 mencapai USS 5.57 miliar dengan total projek mencapai 4.713.

    CEO Wall Street English Indonesia,Kish Gill, menyampaikan ”Wall Street English sudah ada selama 12 tahun untuk menjadikan masyarakat Indonesia Iebih kompetitif melalui bahasa lnggris.

    Menurutnya,WSE sudah membantu Iebih dari 50.000 member mencapai kesuksesan dalam karir, studi, bisnis dan tujuan mereka lainnya.

    "Kami mengukuhkan komitmen kami kepada masyarakat produktif Bandung dan Jawa Barat dengan adanya cabang baru di Dago, Bandung karena hampir seperlima penduduk Jawa Barat tinggal di Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi. Kami yakin kehadiran WSE dapat membangun SDM unggul Jawa Barat.” Ucapnya, Usai Meresmikan WSE di Baandung, Rabu (28/08/2019)

    Tentang Wall Street EngIish Indonesia Wall Street English adalah salah satu tempat belajar bahasa Inggris dengan pengalaman Iebih dari 45

    Tahun dengan 460 cabang yang tersebar di 28 negara. Sejak tahun 2007, Wall Street English hadir di Indonesia dan mendedikasikan diri untuk membuat Indonesia Iebih kompetitif dengan penguasaan bahasa lnggris.

    WSE menggunakan metode blended learning yang menggabungkan proses belajar digital yang interaktif dan juga kelas tatap muka yang didukung oleh tenaga pengajar profesional. WSE juga memahami pentingnya menjadikan bahasa Inggris sebuah gaya hidup. Oleh karena itu WSE menciptakan komunitas agar anggota dapat berbagi ide, memperluas jaringan pertemanan dan memperoleh akses eksklusif untuk bertemu dengan para ahli di bidangnya.

    WSE memiliki 8 cabang di Indonesia, 5 diantaranya berlokasi di Jakarta, 1 di Tangerang, 1 di Bandung dan 1 di Surabaya. WSE Indonesia percaya jika Anda dapat berbahasa lnggris dengan baik dan penuh
    percaya diri, maka dunia yang penuh dengan peluang akan terbuka. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan
    DPRD Jabar Umumkan Calon Pimpinan Dewan 2014-2024
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe

    Editorial