web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    PDIP Belum Tentukan Pimpinan DPRD Jabar
    Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono

    PDIP Belum Tentukan Pimpinan DPRD Jabar

    JuaraNews,Bandung-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat saat ini belum mengantongi sosok yang bakal mengisi pimpinan di DPRD Jawa Barat. Padahal pelantikan Anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2023 tinggal beberapa hari lagi.

    Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, mengatakan, belum di tentukan pimpinan DPRD dikarenakan masih dalam proses uji kelayakan dan kepatutan di internal partai berlambang moncong putih.

    "Saat ini masih berproses, mudah-mudahan sebenar lagi kita akan umumkan nama calon pimpinan DPRD Jabar dari PDIP," ucap Ono di Bandung, Rabu (28/8/2019).

    Ia mengatakan, uji kelayakan dan kepatutan tidak hanya dilakukan untuk memilih pimpinan DPRD Jabar, Namun hal yang wajib dilakukan semua kader PDIP di Kabupaten Kota yang akan menduduki kursi Pimpinan, dimana semuanya yang akan menentukan dari Pusat.

    "Di PDIP ada mekanisme partai, dalam memilih atau menetapkan pimpinan DPRD baik provinsi maupun Kabupaten Kota, ada feat and property yang dilakukan oleh DPP Partai," ucapnya.

    Selain PDIP, Kursi Pimpinan DPRD Jawa Barat bakal diisi oleh, Partai Gerindra yang menjadi partai pemenang dalam pileg 2019 dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai pemenang kedua di Jabar. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan
    DPRD Jabar Umumkan Calon Pimpinan Dewan 2014-2024
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe

    Editorial