blog counter

Hot News


Opini


    GrabKitchen Hadir di Bandung, Ini Keuntungannya

    • Selasa, 27 Agustus 2019 | 20:01:00 WIB
    • 0 Komentar


    GrabKitchen Hadir di Bandung, Ini Keuntungannya
    Peluncuran GrabKitchen Bandung di salah satu kafe JuaraNews/Arfan

    JuaraNews, Bandung - Grab Indonesia menggelar launching dapur satelit, GrabKitchen di Bandung, Selasa (27/8/2019). Berlokasi di Jalan Tubagus Ismail, GrabKitchen mendekatkan pelanggan yang tinggal, bekerja, dan berkunjung di sekitar wilayah tersebut dengan santapan yang paling diburu melalui GrabFood.

    GrabKitchen merupakan dapur delivery-only, dikenal dengan istilah dapur satelit, yang menggabungkan sejumlah brand makanan dan minuman dalam satu dapur sentral untuk memenuhi permintaan santapan di wilayah tertentu.

    GrabKitchen tidak hanya menambah pilihan santapan di area tersebut tapi juga mempersingkat waktu pengantaran guna meningkatkan pengalaman memesan melalui aplikasi Grab. Konsep ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada September 2018 ketika GrabFood membuka dapur delivery-only pertama di wilayah Jakarta Barat.

    Pembukaan cabang baru dapur delivery-only di Jalan Tubagus Ismail, Bandung ini merupakan yang pertama di luar Jakarta. Dengan demikian, Grab kerap mengukuhkan komitmennya untuk mendekatkan pelanggan dengan santapan lokal favorit mereka. Dengan GrabKitchen, GrabFood juga berupaya untuk terus mendorong pertumbuhan merchant yang bekerja sama dengan Grab.

    "Melalui GrabKitchen, pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti biaya pengantaran yang lebih murah, waktu pengantaran yang lebih cepat, dan konsep ‘mix and match’ di mana mereka bisa memesan beberapa menu dari restoran yang berbeda dalam satu kali pemesanan," ujar Ichmeralda Altri Rachman, Head of Marketing GrabFood and New Business Grab Indonesia.

    Meskipun dapur delivery-only merupakan konsep yang relatif baru di Indonesia, hasil dari GrabKitchen telah menunjukkan sejumlah keuntungan bagi para merchant maupun pengguna serta mitra driver atau pengemudi GrabBike.

    Untuk mitra pengemudi misalnya, akan lebih banyak pekerjaan atau order yang dijalankan sehingga penghasilan yang didapat lebih tinggi. Lebih banyak pesanan berarti lebih banyak pekerjaan untuk mitra pengemudi. Mitra pengemudi dalam platform Grab menerima 40% lebih banyak penghasilan dari pesanan GrabFood, di samping transportasi.

     Untuk merayakan peluncuran dapur terbaru GrabKitchen di Bandung, pelanggan yang berada di radius 7 kilometer dari Tubagus Ismail dapat menikmati diskon sampai dengan 50% (maksimum Rp 50,000) untuk setiap minimum pembelanjaan Rp 50,000 dan dapat digunakan sampai dengan dua kali untuk masing-masing pengguna pada periode promo 27 Agustus sampai 9 September 2019. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    BIJB Kertajati Bakal Layani Penerbangan Umrah di 2022
    Tol Cibitung-Cilincing Resmi Beroperasi, Distribusi Barang ke Tanjung Priok jadi Lebih Cepat
    7 Oleh-Oleh Khas Palangka Raya yang Sayang untuk Dilewatkan
    Inspeksi ke Pasar Tradisional, Gubernur Ridwan Kamil Pastikan Harga Sembako Masih Stabil
    Cucu Sutara: BIJB Harus Dirasakan Manfaatnya oleh Masyatakat Jawa Barat
    Berita Terdahulu

    Editorial


      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads