web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Dhika Bhayangkara Resmi jadi Kiper Baru Persib
        persib.co.id Dhika saat jumpapers bersama Robert dan Kuswara

        Dhika Bhayangkara Resmi jadi Kiper Baru Persib

        • Selasa, 27 Agustus 2019 | 05:47:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Dhika Bayangkara resmi diperkenalkan sebagai kiper tambahan tim Persib Bandung dalam sesi konferensi persdi Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (27/8/2019).

        Mantan kiper PSS Sleman ini dipersiapkan mengisi posisi Muhammad Natshir yang mengalami cedera saat menghadapi Persija Jakarta pada 10 Juli 2019 lalu. Dhika dipersiapkan Pelatih Robert Rene Alberts untuk menghadapi Putaran 2 Liga 1 2019 yang akan dimulai awal September mendatang.

        “Hari ini kami memperkenalkan sosok yang ditunggu-tunggu yaitu seorang kiper, namanya Dhika Bhayangkara. Kita berharap dengan adanya Dhika ini akan menambah kekuatan di posisi kiper. Karena memang posisi Deden yang sedang menjalani penyembuhan,” ungkap Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono saat konferensi pers.

        Dalam acara perkenalan yang juga dihadiri Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, Pelatih Robert Alberts, dan Pelatih Kiper Gatot Prasetyo tersebut, Kuswara berharap kehadiran pemain asal Kuningan itu mampu memberikan dampak positif terhadap prestasi Maung Bandung di semua turnamen dan kompetisi.

        “Kita berharap dengan kehadiran Dhika performa Persib semakin baik dan tentunya menjadi penjaga gawang yang andal,” tandasnya.

        Sebelum bergabung dengan Persib, pemain 28 tahun ini pernah membela PS Tira Persikabo, PSMS Medan, dan Persiba Balikpapan. Terakhir Dhika baru menyelesaikan kontraknya dengan PSS Sleman.

        Pada kesempatan sama, Dhika mengaku bangga dan merasa terhormat bisa memperkuat skuat Maung Bandung.

        "Bangga bisa bergabung dengan Persib, karena ini adalah tim di tanah kelahiran, juga merupakan cita-cita saya sejak kecil untuk membela tim ini," kata Dhika.

        Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 81 itu pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya. Dhika berjanji akan membalas kepercayaan tersebut dengan tampil maksimal dalam setiap laga.

        "Ini merupakan takdir saya bermain bersama Persib. Saya bersukur, dan bagaimana cara bersyukur, saya harus tampil maksimal buat Persib," tandas Pemain kelahiran 29 April 1991. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Yana: Stadion GBLA Siap Dijadikan Markas Persib
        Bakal Didaulat jadi Manager Coach Persib, Robert Albert Ogah Komentar
        Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53