Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jelang Putaran 2, Persib Sudah Kantongi Nama Kiper
        net Pengganti M Natshir segera didatangkan Persib

        Jelang Putaran 2, Persib Sudah Kantongi Nama Kiper

        • Selasa, 27 Agustus 2019 | 11:18:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Gatot Prasetyo menuturkan, timnya sudah memiliki kandidat penjaga gawang anyar, yang akan disiapkan untuk mengarungi Putaran 2 Liga 1 2019.

        Menurut Gatot, kepastian penjaga gawang tersebut belum bisa disampaikan hari ini. Pasalnya, hal tersebut masih dibahas bersama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

        Persib sendiri membutuhkan tambahan penjaga gawang, pasalnya pada putaran pertama Muhammad Natshir mengalami cedera saat laga menghadapi Persija Jakarta. Sehingga, saat ini Maung Bandung tinggal memiliki 2 kiper, yakni I Made Wirawan dan Aqil Savik.

        "Ya insya Allah sudah ada alternatif-alternatif yang didekati tapi ya kami masih menunggu kepastiannya, coba sampai besok dari manajemen, statmen dari manajamen bagaimana besok," kata Gatot di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (26/8/2019).

        Gatot menambahkan, sudah memiliki beberapa kandidat penjaga gawang yang akan direkrut. Namun, dari sekian nama sudah muncul satu calon kuat yang disiapkan untuk berkostum Persib.

        "Ya, kayak-nya begitu sudah ada namanya, saya mengajukan beberapa nama tapi ada yang salah satunya mungkin mulai lebih mengerucut," jelasnya.

        Gatot mengakui, tidak mudah untuk mencari penjaga gawang berkualitas saat kompetisi sedang berlangsung. Pasalnya, mayoritas pemain sudah memiliki klub, sehingga pihaknya harus selektif dalam mencari kiper anyar.

        "Yang pasti tidak mudah juga cari kiper di pertengahan musim, karena semua kiper-kiper yang dikatakan baik masih ada di timnya masing masing tidak mungkin dilepas. Di satu sisi kami butuh kiper juga yang bisa memenuhi
        slot di mana yang ada sisi pengalaman, selain skil sisi pengalamannya juga cukup," ujarnya.

        Gatot belum mau membocorkan siapa saja nama kiper yang masuk dalam rekomendasinya kepada manajemen. Sebelumnya, Gatot sempat menyebut bahwa ada beberapa  kiper yang mengajukan diri untuk gabung, seperti Yogi Triyana, Syaiful, Teja Paku Alam dan Alfonsius Kelvan.

        Dari 4 nama tersebut, ujar Gatot, Teja Paku Alam dan Alfonsius Kelvan sangat kecil kemungkinan untuk gabung. "Saya mengajukan beberapa nama. Awalnya ada 4 nama, ya dari 4 itu, satu sudah mengerucut," katanya.

        Gatot menambahkan, kiper yang menjadi incarannya ini merupakan pemain sudah bermain di Liga 1. "Usianya middle, tidak muda banget tidak tua banget," ucapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wabah Corona, Gaji Pemain Persib Hanya Dibayar 25 Persen
        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6