web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Emil Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ipda Erwin

    Emil Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ipda Erwin

    • Senin, 26 Agustus 2019 | 15:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,Bandung- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Ipda Erwin Yudha Wildani Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota usai mengamankan demo mahasiswa beberapa waktu lalu.

    "Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya pahalawan dari kepolisian yang meninggal karena tugas di Cianjur yang di rawat di rumah sakit," ujar emil kepada wartawan di Bandung, Senin (26/08/2019).

    Emil mengaku sudah melakukan kordinasi dengan kepolisian Cianjur dan Kapolda Jawa Barat untuk menindaklanjuti kasus tersebut secara hukum, hal itu agar pelaku dapat merasakan efek jeranya.

    "Saya berharap mereka yang bertanggung Jawab menindak lanjuti secara hukum dan secara tegas," tandasnya.

    Menurut Emil, siapapun di republik ini boleh menyampaikan unjuk rasa maupun aspirasi namun harus dalam koridor hal yang baik.

    "Kalau pesanya sampai kenapa harus menggunakan kekerasan, Pelajaran buat para mahasiswa lakukan penyampaian aspirasi sesuai dengan cara-cara ketimuran yang kita pahami," ungkapnya.

    Sebagaimana diketahui, Ipda Erwin Yudha Wildani akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, setelah menjalani perawatan di rumah sakit untuk pulih dari luka bakar yang dideritanya.

    “Beliau meninggal dunia di RS Pusat Pertamina Jakarta pada Senin 26 Agustus 2019 pukul 01.38 WIB,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

    Ipda Erwin Yudha Wildani merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota yang menjadi korban terbakar saat menangani unjuk rasa di Cianjur, Jawa Barat. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terdampak Virus Corona
    Jalur Kereta Api Cibatu-Garut Diuji Coba, Awal Pebruari Mulai Dioperasikan
    Honorer Dihapus, BKD Jabar Anjurkan Daftar P3K
    Badan Kehormatan Sudah Tahu Ada Anggota DPRD Jabar Pukul Sopirnya
    Wagub Jabar: Edu Passion Bantu Siswa Pilih Jurusan Kuliah

    Editorial