web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Gerakan Pemuda Mahasiswa Jabar Gelar Unjukrasa
    JuaraNews/Abdul Basir Mahasiswa Demo di Depan Kantor DPRD Jabar

    Gerakan Pemuda Mahasiswa Jabar Gelar Unjukrasa

    • Senin, 26 Agustus 2019 | 15:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung-Puluhan orang yang tergabung dalam Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Mahasiswa Jawa Barat menggelar unjuk rasa di depan Kantor DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (26/08/2019).

    Unjuk rasa tersebut, untuk menyampaikan aspirasi terkait akan dilaksanakannya pelantikan DPRD Jabar Periode 2019-2024 pada tanggal 2 September 2019 di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

    Kordinator Aksi Ogi Sarogi mengatakan, ia bersama Mahasiswa lainnya, berharap anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 yang akan di lantik nantinya bersih dari semua permasalahan khususnya permasalahan hukum.

    Menurutnya, jika tidak bersih dari tindakan hukum di takutkan akan melakukan penyelewengan kekuasaan untuk kepentingan sendiri bukan untuk warga Jawa Barat.

    "DPRD Jabar sebagai lembaga legislatif negara yang notabene tugasnya adalah melakukan control, Budgeting dan membentuk perundang-undangan harus lah dari kalangan yang bersih dari jeratan hukum baik pidana maupun perdata," ucapnya di sela-sela aksi.

    Dengan bersih dari segala hukum, maka DPRD Jabar dalam 5 tahun kedepan dapat menjalankan tugas dan fungsinya Sebagaimana mestinya lembaga wakil rakyat.

    "DPRD Jabar kedepan menjalankan fungsi dengan baik sesuai dengan fungsinya.dengan begitu DPRD Jabar menjadi progees untuk 5 tahun kedepan," tandasnya.

    Aksi di gelar dari pukul 09.00 WIB tersebut berjalan dengan kondusif, dengan dijaga kepolisian berpakaian lengkap dari Polrestabes Bandung.

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Kena Banjir, Irfan Suryanagara: Gubernurnya di Australia, tak Ada Bantuan Pemerintah
    PKS Minta Gubernur Segera Pulang ke Tanah Air
    Pemprov Jabar akan Bentuk SOP Tanggap Darurat Banjir
    Batalkan Kunjungan ke 2 Negara, Emil Bakal Langsung Pantau Banjir di Subang
    Sejumlah Wilayah Terendam Banjir, Emil Segera Kembali dari Perjalanan Dinas di Australia

    Editorial