Target 3 Poin, Persib Siap Tempur di Lampung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Target 3 Poin, Persib Siap Tempur di Lampung
        persib.co.id Robert Alberts saat konferensi pers jelang laga.

        Target 3 Poin, Persib Siap Tempur di Lampung

        • Minggu, 25 Agustus 2019 | 04:59:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Lampung - Tim Persib Bandung menargetkan kemenangan pada laga tandang Pekan 16 Liga 1 2019 kontra Perseru Badak Lampung yang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019) malam.

        Menurutnya, kemenangan pada pertandingan tersebut menjadi target yang wajib diraih pasukannya. Pasalnya, pada beberapa laga sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan poin penuh, baik di laga kandang maupun tandang.

        "Pertandingan yang akan berjalan menarik, karena Persib di beberapa pertandingan tidak mendapatkan hasil yang bagus," kata Robert Alberts dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (24/8/2019).

        Pelatih asal Belanda ini menegaskan, pasukannya sudah dalam keadaan siap tempur menghadapi tim yang musim lalu bernam Perseru Serui tersebut. Karena, sebelumnya sudah mempersiapkan diri dengan matang dalam sesi latihan.

        "Tapi tim dalam kondisi yang baik, kita akan melanjutkan itu dan mendapatkan hasil yang kita inginkan, kita akan menampilkan permainan yang baik di Lampung, dan hasil yang baik juga," tegasnya.

        Robert sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Badak Lampung. Selain itu, dia juga mengingatkan pasukannya untuk tampil maksimal dan tetap mewaspadai permainan lawan.

        "Kita harus bermain kuat dari awal, dan hati-hati. Kita tahu Lampung juga tidak mendapat hasil yang bagus di pertandingan terakhir, kita bermain baik sebenarnya terakhir di kandang, sempat leading 2-0, jadi kita ingin bermain seperti melawan Borneo lagi, Persebaya juga bisa menang di sini. Jadi kita akan siap dari awal, tampil penuh energi," paparnya.

        Pada laga kali ini Persib akan kehilangan beberapa pemainnya. Meski begitu, Robert sudah mengantisipasi dengan mempersiapkan pemain lain dan menjadi kesempatan bagi pemain pengganti menampilkan permainan terbaiknya.

        "Tidak hanya Febri (Haryadi) dan Ezechiel (N'Douassel), tapi Frets (Butuan), (Gian) Zola, dan Hariono dapat sanksi. Kita juga masih kaget soal itu, tidak logis. Zola dipanggil Kepolisian, Frets ke kesatuannya di TNI, Febri ke Timnas. Tak terduga seperti biasa, tidak sesuai rencana, kamu tahu Ezechiel juga akumulasi, banyak pemain yang absen besok," ucapnya.

        "Tapi kita akan berikan kesempatan untuk pemain lain. Kita bisa menurunkan Ghozali (Siregar), mereka bisa menunjukkan kemampuannya sekarang," pungkas Robert. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Cristian Gonzales Catatkan 14 Gol untuk Persib
        Beni Oktovianto Masih Berambisi di Liga 1 2020
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6