web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Tampil tak Full Team, Badak Lampung Bidik 3 Poin
    persib.co.id MIlan Petrovis saat konferensi pers jelang laga

    Tampil tak Full Team, Badak Lampung Bidik 3 Poin

    • Minggu, 25 Agustus 2019 | 04:46:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Lampung - Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic bertekad membawa timnya memenangi laga kandang kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019) malam.

    Milan pun tetap optimistis bisa meraih poin penuh, kendati Badak Lampung tidak akan tampil full team pada laga Pekan 16 Liga 1 2019 ini.

    "Saat ini kami punya beberapa masalah, karena sejumlah pemain harus absen karena cedera dan tidak mudah untuk mempersiapkan starting eleven besok," kata Milan dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (24/8/2019).

    Absennya beberapa pemain pun sudah diantisipasi oleh Milan dengan mempersiapkan pemain lain dan strategi bermain yang berbeda dari laga sebelumnya. Dia berharap, dengan strategi tersebut timnya bisa meraih hasil maksimal.

    "Kami menyiapkan satu strategi yang sedikit berbeda dengan laga terakhir melawan Persebaya. Tentunya kami harus lebih waspada di lini tengah khususnya di depan garis pertahanan karena 2 gol melawan Persebaya begitu mudah terjadi dan membuat langkah kami lebih sulit," tegasnya.

    Persib sendiri pada laga kali ini kehilangan beberapa pemain andalannya, di antaranya Hariono dan Ezechiel N;Douassel. Selain itu, pada beberapa laga terakhir, Maung Bandung gagal mengamankan poin penuh.

    Menurut Milan, hal itu memang menjadi masalah bagi Persib. Meski begitu, pihaknya tak ingin memikirkan persiapan tim lawan, karena ingin fokus mempersiapkan Badak Lampung agar meraih poin penuh di laga kandang kali ini.

    "Persib sedang dalam penampilan yang buruk tapi kini situasinya berbeda. Tapi yang utama kami memilih mempersiapkan tim sendiri lebih dulu, bagaimana strategi yang akan diterapkan karena kami bermain di kandang. Kadang kami memeriksa lawan tapi jika kami punya strategi yang bagus, kekuatan yang bagus sehingga pemain kami bisa berlari dengan baik," ucapnya.

    "Saya pikir sedikit kesempatan untuk memeriksa persiapan tim lawan dan kami terus berkembang setiap hari dan saya pikir kami sudah lebih baik, tapi memang masih perlu tambahan pemain baru dan kami akan lebih kuat lagi lebih dari saat ini," tegas Milan.

    Selain itu, Milan juga banyak mengambil pelajaran dari pertandingan sebelumnya. Sehingga, pada pertandingan menghadapi Persib, diharapkan pasukannya bisa tampil lebih baik lagi dan meraih poin penuh.

    "Jika kamu melihat pemain kami di musim ini, ada banyak pemain muda yang belum berpengalaman. Kami mencoba mempelajari rinci masalah itu dan tidak bisa mengesampingkan pemain sedang tidak dalam performa terbaik atau mereka memang melakukan kesalahan. Saya mengerti mereka pemain muda dan masih butuh pengalaman," pungkasnya. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic

    Editorial


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53