3 Pemain Asing Anyar Persib Mulai Ikut Latihan Tim - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        3 Pemain Asing Anyar Persib Mulai Ikut Latihan Tim
        persib.co.id Omid Naza dan Kevin van Kippersluis ikuti latihan

        3 Pemain Asing Anyar Persib Mulai Ikut Latihan Tim

        • Kamis, 22 Agustus 2019 | 06:11:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (21/8/2019), pada kesempatan tersebut Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda serta Omid Nazari dari Filipina sudah mulai berlatih dengan tim.

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts, merasa senang ketiga pemain anyar tersebut sudah bergabung dan berlatih bersama skuat Maung Bandung. Karena, dengan begitu mereka bisa cepat beradaptasi dengan pemain lain yang sudah lebih dulu memperkuat Persib.

        "Saya pikir saya senang mereka bisa gabung. Mereka bisa belajar dengan pemain lain dan melihat kualitas pemain. Mereka harus liat kualitas tim dan tinggal menanti bursa dibuka," ucap Robert Alberts.

        Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, pada sesi latihan perdana seluruh pemain anyarnya tidak kesulitan untuk menjalankan program yang diberikan olehnya. Sehingga, dia berharap pada pertandingan nanti di putaran kedua, ketiga pilar import tersebut bisa tampil maksimal.

        "Sejauh ini berjalan sesuai rencana. Nick melihat bagaimana lini belakang, Omid di gelandang dan Kevin mulai bekerja sama dengan Ezechiel tapi kita harus terus melihat posisi yang tepat untuk semua. Itu bagus kok," jelasnya.

        Mengenai kondisi kebugaran, pelatih asal Belanda ini menilai ketiganya cukup bagus. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Persib, mereka masih menjalankan aktivitas latihan maupun pertandingan dengan klub lamanya.

        "Kita baru bisa melihat itu di 90 menit pertandingan tapi seperti Nick dia masih bermain dengan tim dua minggu lalu di Belanda. Omid terakhir main ga lama teuing di AFC Cup kemarin. Kevin ada tanding di Juni, jadi kondisi fisik mereka ga terlalu jauh dari pemain lain," ungkapnya.

        Sementara itu, Omid merasa senang menjalankan program latihan perdana dengan tim Persib, apalagi rekan-rekannya di tim kebanggaan Bobotoh sangat menyambut baik kehadirannya dan hal itu diharapkan bisa membuatnya cepat beradaptasi dengan tim.

        "Sangat senang bisa bergabung dengan tim. Berkenalan dengan pemain lain dan itu perasaan yg menyenangkan. Saya tak sabar kedepan gimana," kata Omid.

        "Ya. Saya sudah beberapa musim di Filipina jadi ini sama seperti indonesia. Mulai liga akhir Mei jadi saya masih main sebelum ke sini. Jadi saya merasa baik, mungkin sedikit adaptasi tapi saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat," harapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Cristian Gonzales Catatkan 14 Gol untuk Persib
        Beni Oktovianto Masih Berambisi di Liga 1 2020
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6