web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Coach Robert Klaim 3 Pemain Anyar sesuai Kebutuhan
        persib.co.id Manajemen Persib memperkenalkan 3 pemain anyar

        Coach Robert Klaim 3 Pemain Anyar sesuai Kebutuhan

        ‎JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku tenang setelah 3 pemain anyarnya, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda serta Omid Nazari dari Filipina sudah bergabung dengan Persib untuk mengarungi Putaran 2 Liga 1 2019.

        Ketiga pemain tersebut bahkan sudah resmi diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

        Ketiga pemain tersebut, sengaja didatangkan oleh Robert Alberts untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung. Pasalnya, pada Putaran 1, penampilan Maung Bandung kurang maksimal.

        "Seperti kami tahu transfer window dibuka sepekan ke depan (27 Agustus) dan pemain asing bisa cepat bergabung bersama kami untuk putaran kedua. Saya sudah memantau apa yang dibutuhkan oleh tim, dan bagaimana kami menambah kualitas di dalam tim," jelas Robert.

        Mantan pelatih PSM Makassar ini menilai ketiganya cocok untuk menggantikan peran Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic. Sehingga, dia menaruh harapan besar bagi tiga legiun asing ini.

        "Pada akhirnya ketiga pemain ini dirasa pantas untuk mengisi posisi yang saya cari, dan saya bangga mereka bisa datang ke Bandung, segera memulai latihan dan bisa digunakan. Karena kami sudah mendapat lampu hijau untuk memainkan mereka," ucapnya.

        "Harapannya bagi saya adalah mereka bisa mengangkat tim ini, karena mereka dipilih untuk mengisi posisi yang kami butuhkan," harapnya.

        Ketiga pemain anyar Persib ini menurut Robert, memiliki motivasi untuk menampilkan penampilan terbaiknya. Selain itu, mereka juga akan berusaha membawa tim kebanggaan Bobotoh lebih baik lagi dari Putaran 1.

        "Dengan prestasi tim saat ini, seperti yang tadi Nick katakan, pemain merasa termotivasi karena ingin meningkatkan standar di tim ini. Mereka paham akan bermain di bawah tekanan karena ada ekspektasi yang disematkan dan mereka harus mengatasi itu. Tapi mereka juga paham menyikapi tekanan yang ada di dalam tim," paparnya.

        Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang, pelatih asal Belanda ini mengaku masih mencari dan sudah memiliki beberapa calon. Hanya saja, dia belum bisa menyebutkan identitas pemain tersebut.

        Sebagai informasi, posisi penjaga gawang dibutuhkan, karena Persib tinggal menyisakan 2 kiper, yakni I Made Wirawan dan Aqil Savik, karena Muhammad Natshir masih menjalankan program pemulihan cedera.

        "Kami masih mencari satu kiper, ada seseorang menyebutkan satu nama. Kami punya beberapa opsi dan masih mencari. Nanti pada saat yang tepat, kami akan mengumumkannya, bukan hanya kandidat," tegasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Gelar Awarding, Forum Wartawan Persib Beri Penghargaan untuk Pemain
        Ikuti Liga 1 2020, Tim Persib Bakal Launching Selasa Depan
        Imbang 0-0 lawan Persikabo, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Para Pemain
        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53