web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        3 Pemain Asing Anyar Resmi Gabung Persib
        juaranews/fifi nofita Kevin, Nick, & Omid saat jumpa pers bersama Robert

        3 Pemain Asing Anyar Resmi Gabung Persib

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperkenalkan 3 pemain asing anyar Tim Maung Bandung untuk persiapan menghadapi Putaran 2 Liga 1 2019 di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

        Ketiga pemain asing yang diperkenalkan tersebut, yakni Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda, serta Omid Nazari dari Filipina. Mereka datang menggantikan 3 pemain asing sebelumnya, yakni Bojan Malisic (Serbia), Rene Mihelic (Slovenia), dan Artur Gevorkyan (Turnkenistan).

        Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono menuturkan, bergabungnya ketiga legiun asing tersebut menjadi jawaban mengenai isu pemain anyar yang sempat berkembang beberapa waktu lalu. Selain itu, ketiganya didatangkan untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung pada putaran kedua nanti.

        "Memang siang hari ini acara dalam rangka memperkenalkan para pemain kepada awak media. Barangkali poin yang kami sampaikan adalah, ini salah satu bentuk tindak lanjut rekomendasi dari pelatih tentang Minggu sebelumnya penggantian 3 orang pemain asing," kata Kuswara.

        "Hari ini rekan media diperkenalkan tiga orang pemain yakni Nick, Kevin, dan Omid," tambah Kuswara.

        Kuswara menegaskan, ketiga pemain asing tersebut didatangkan atas dasar rekomendasi Pelatih Robert Rene Alberts. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini diberikan wewenang penuh untuk mencari pemain seusai dengan kebutuhan tim.

        "Kita dari manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih untuk Persib ini bisa bermain maksimal. Masih ada laga yg belum selesai dua laga di putaran pertama dan menjelang persiapan di putaran kedua," ucapnya.

        Bergabungnya 3 pemain tersebut diharapkan, bisa menambah kekuatan tim Persib di Putaran 2 dan membuat posisi tim kebanggaan Bobotoh di klasemen naik ke papan atas.

        "Jadi mohon doanya saja, mudah-mudahan dengan kehadiran 3 pemain ini menjadi amunisi baru untuk meningkatkan kebersamaan tim Persib. Kita percaya dan kita tidak perlu menoleh ke belakang. Yang ke belakang ini menjadi introspeksi diri untuk Persib dan secara teknis kita serahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih," harapnya.

        Persib Resmi Perkenalkan Tiga Legiun Asing Baru

        Nick, Kevin, dan Omid saat diperkenalkan ke media di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (20/8/2019). 

        Sementara itu, bersama tim Persib Nick Kuipers memilih menggunakan nomor punggung 2 sedangkan Kevin van Kippersluis 20, serta Omid Nazari 91. Ketiganya mengaku senang bisa hadir di Bandung untuk memperkuat Persib. Apalagi menurut mereka, Persib memiliki suporter yang cukup besar di Tanah Air.

        Nick mengatakan, ingin bermain di Persib karena menurut yang dia dengar, banyak rekannya yang nyaman bermain di Indonesia. "Saya pikir alasan saya ke sini karena Persib tim besar di negara yang baik dengan sepak bola yang baik," kata Nick. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Tetap Optimistis Raih Kemenangan Kelima Beruntun
        Pascacedera 10 Hari, Kippersluis Siap Main Lawan Barito Putera
        Ini Harapan Robert Alberts setelah Pemain Persib Diliburkan 3 Hari
        Banyak Pemain Pilar Absen jadi Hikmah Tersendiri bagi Persib
        Songsong Laga kontra Barito, Pemain Persib Hanya Diliburkan 3 Hari

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 26 57
        2 Persipura Jayapura 26 44
        3 Madura United 27 44