Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tandang ke Lampung, Persib tanpa Eze-Febri-Frets
        net Robert berikan instruksi pada Eze di sela laga

        Tandang ke Lampung, Persib tanpa Eze-Febri-Frets

        • Selasa, 20 Agustus 2019 | 05:29:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung bakal melakoni laga berat saat dijamu Perseru Badak Lampung pada laga tandang Pekan 16 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019).

        Pasalnya, sejumlah pemain dipastikan absen, salah satunya andalan lini serang Maung Bandung, Ezechiel N'Doausee. Pemain asal Chad ini absen karena kembali terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

        Selain Eze, Pelatih Robert Rene Alberts juga tak bisa membawa Frets Butuan dan Febri Hariyadi ke Lampung. Frets izin karena harus bergabung dengan kesatuannya di TNI untuk 3 pekan ke depan. Sedangkan Febri harus bergabung dengan Tim Nasional Indonesia.

        Tiga pemain asing yang bakal resmi dilepas pada Putaran 2 nanti pun, belum bisa dipastikan akan berangkat ke Lampung. Pada laga tandang sebelumnya kontra PSM Makassar, hanya Bojan Malisic yang dibawa ke markas PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) lalu.

        Sementara Rene Mihelic dan Artur Govarkyan ditinggal di Bandung. Rene disebut Coach Roberts masih cedera. Selain itu, Rene juga Artur kabarnya tengah sibuk mencari klub baru, apalagi Putaran 1 tinggal menyisakan 2 laga lagi.

        Robert Alberts sendiri menilai kondisi itu tidak menguntungkan bagi timnya yang sangat membutuhkan kemenangan di pekan-pekan terakhir Putaran 1 ini. Namun, Robert mengaku tak bisa berbuat banyak dan dia akan memaksimalkan kekuatan yang ada untuk menghadapi Badak Lampung.

        "Sedikit tidak beruntung karena sekarang kami tidak bisa memainkan Frets yang gabung dengan kesatuan tentara untuk 3 pekan dan kini kami kehilangan winger lainnya (Febri)," kata Robert di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, setelah menempuh penerbangan dari Makassar, Senin (19/8/2019), dikutip laman resmi klub.

        "Kami juga harus kehilangan Ezechiel di laga berikutnya karena larangan bermain. Jadi 3 pemain absen untuk laga berikutnya. Kami sedikit tidak beruntung tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas," ujar Robert. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6