web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ditekuk PSM 3-1, Persib Puasa Menang dalam 6 Laga
        juaranews.com Persib menyerah kalah 3-1 dari tuan rumah PSM

        Ditekuk PSM 3-1, Persib Puasa Menang dalam 6 Laga

        • Minggu, 18 Agustus 2019 | 21:40:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Makassar - Tim Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat melakoni laga tandang Pekan 15 Liga 1 2019 kontra PSM Makassar yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) malam.

        Maung Bandung menyerah dari tuan ruamh dengan skor telah 3-1. Gol tuan rumah masing-masing dicetak Wiljan Pluim (41, 47) dan Zulham Zamrun (44). Sedangkan gol hiburan Persib dicetak Ezwchiel N;Douassel menit 49.

        Kekalahan kali ini melanjutkan tren negatif Maung Bandung yang tak pernah meraih kemenangan dari 5 laga sebelumnya, atau menjadi hasil negatif keenam secara beruntun. Sebelumnya, tim asuhan Pelatih Robert Rene Albert bermain imbang dengan Borneo FC (2-2) dan Persela Lamongan (2-2). Lalu kalah dalam 3 laga beruntun menghadapi Barito Putera (1-0), Arema FC (5-1_, dan Bali United (0-2).

        Total hingga Pekan 15 ini, Persib telah mengalami 6 kali kekalaha. Kemenangan terakhir yang diraih Pangeran Biru terjadi saat dijamu PSIS Semarang pada Pekan 10 yang berakhir dengan skor 0-1.

        Dengan kekalahan ini, posisi Persib di papan klasemen semakin terpuruk. Kini tim kebanggaan bobotoh ini harus rela tetap tertahan di peringkat 11 dengan raihan baru 15 poin, dari 3 kemenangan, 6 kali kalah, dan 6 kali seri.

        Sedangkan bagi tim Juku Eja, tambahan 3 poin membuat posisi tim asuhan Pelatih Darije Kalezic naik 2 strip ke peringkat 7 dengan total raihann 10 poin. Namun potensi PSM untuk menyodok ke papan atas cukup besar. Pasalnya, PSM baru memainkan 10 laga, sedanga rata-rata tim lainnya sudah bermain 13 hingga 15 laga.

        PSM hanya terpaut 12 poin dengan pimpinan klasemen sementara, Bali United yang sudh mengoleksi 31 poin. Namun Bali united sudah memainkan 13 laga, sedangkan PSM baru 10 laga, atau memiliki 3 laga tabungan. Jika 3 laga tersebut bisa dikonversi dengan kemenangan bakal membuat poin tim asal Sulawesi tersebut menjadi 28, atau hanya terpaut 3 poin dengan Bali United. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Yana: Stadion GBLA Siap Dijadikan Markas Persib
        Bakal Didaulat jadi Manager Coach Persib, Robert Albert Ogah Komentar
        Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53