Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Diimbangi Borneo, Persib Gagal Putus Tren Negatif



        Diimbangi Borneo, Persib Gagal Putus Tren Negatif
        Persib bermain imbang 2-2 dengan tamunya Borneo FC juaranews.com

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung gagal memutus tren negatif tak pernah menang dalam 4 laga terakhir di ajang Liga 1 2019.

        Maung Bandung batal meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC pada laga Pekan 14, setelah ditahan imbang 2-2 di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (14/9/2019) malam.

        Tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts sendiri sebenar berhasil unggul 2-0 terlebih dulu pada Babak I. Namun pada Babak II, tim asuhan Pelatih Mario Gomez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang bertahan hingga akhir laga.

        Maung Bandung sendiri membuka keunggulan lewat gol Ghozali Siregar saat laga baru berjalan 9 menit. Selang 15 menit kemudian, Esteban Vizcarra menambah skor menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

        Sayangnya memasuki Babak II, lini pertahanan Maung Bandung kecolongan. Borneo yang kini dilatih mantan arsitek Persib, Mario Gomez berhasil memperpendek ketertinggalan lewat gol tendangan bebas Lerby Eliandry Baru pada menit 63. Hingga kedudukan menjadi 1-1. Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 73 melalui tendangan Renan da Silva. Skor pun berubah menjadi 2-2.

        Di sisa laga, skuat Maung Bandung terus membombardir lini pertahanan Borneo, Sejumlah peluang pun tercipta. Salah satunya tendangan bebas yang dilakukan Ardi Idrus saat laga memasuki masa injury time menit 90+4. Namun hingga laga usai, skor tak berubah tetap 2-2 untuk kedua tim.

        Dengan hasil imbang ini, posisi Persib turun ke peringkat 11 dari sebelumnya 9, dengan raihan 15 poin. Hasil ini memperpanjang tren negatif Persib yang belum meraih kemenangan pada 5 laga terakhir. Pada 4 laga sebelumnya, Maung Bandung hanya meraih 1 poin, setelah bermain imbang 2-2 dengan Persela Lamongan, lalu kalah dari Barito Putera (2-2), Arema FC (5-1), dan Bali United (0-2)

        Posisi Persib sendiri di papan klasemen tersalip oleh Persipura Jayapura dan PSM Makassar yang pada laga sebelumnya menang atas lawan-lawannya, Kalteng Putra (2-1) dan Barito Putera (2-0).

        Sementara bagi Borneo, tambahan 1 poin membuat posisi tim Pesut Etam di papan klasemen sementara naik 1 strip ke peringkat 4. Borneo menyalip PSS Sleman yang memiliki raihan poin sama, 20, namun tim wakil Pulau Kalimantan ini unggul produktivitas gol. ***

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hari ini 15 Tahun Lalu, Persib Hentikan Langkah Persita 2-0 di Stadion Siliwangi
        Duh, Hidung Teja Paku Alam Patah Akibat Benturan saat Latihan
        Geoffrey Castilion sedang Karantina di Jakarta, Siap Gabung dengan Persib
        Persib Tetap Ikuti Turnamen Piala Wali Kota Solo
        Rashid, Pemain Asing Baru Persib asal Palestina
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6