Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kembali Starter, Aziz Bertekad Raih Kemenangan
        persib.co.id Aziz bertekad meraih 3 poin saat menjamu Borneo

        Kembali Starter, Aziz Bertekad Raih Kemenangan

        JuaraNews, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat timnya menjamu Borneo FC pada laga Pekan 14 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) malam.

        Aziz tak akan menyia-nyiaakan kesempatan bermain dari menit pertama akan kembali diberikan Pelatih Robert Rene Alberts. Sebelumnya dia dipercaya sebagai starter saat menghadapi Persela dan tampil cukup baik di lini tengah. Sang pemain pun mengaku senang bisa mendapat lirikan dari tim pelatih.

        “Saya bersyukur dan berterima kasih pada coaching staff yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain dari menit awal,” ucap Aziz dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

        Mantan kapten Persib U-21 itu pun akan berusaha unjuk gigi di laga besok dan membantu Persib meraih kemenangan. Karena dia tidak mau mengecewakan keputusan pelatih yang memberikan menit bermain. Aziz berjanji akan mengawal engine room Maung Bandung tetap panas selama 90 menit.

        “Sekarang fokus pada diri saya untuk memaksimalkan dan memberi jawaban atas kepercayaan tim pelatih. Saya mau membantu tim ini menangkan pertandingan besok,” tandas gelandang 25 tahun ini.

        Pada laga kandang ketujuh ini, Aziz pun bertekad merusak tren positif Borneo FC. Sebelumnya, pada 7 laga terakhir, Borneo yang kini dilatih mantan pelatih Persib, Mario Gomez belum terkalahkan. Bahkan pada laga terakhir, Borneo berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0. Catatan tarsebut, membuat Aziz sangat tertantang untuk bisa memenangi laga kali ini.

        “Semuanya tahu, Borneo FC adalah tim yang bagus. Mereka belum terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir, kalau saya tidak salah. Itu menjadi motivasi kami untuk mengalahkan mereka, karena pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat penting buat tim ini untuk memperbaiki klasemen, untuk memperbaiki mental,” papar Aziz

        Untuk itu, pemain bernomor punggung 8 ini siap tampil habis-habisan guna meraih 3 poin, sekaligus mengakhiri tren negatif Maung Bandung dalam 5 laga terakhir yang tak pernah meraih kemenangan.

        “Sebagai pemain saya siap menjalankan tugas, siap bekerja keras dan bahu membahu untuk memenangi pertandingan besok,” tandasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Kembalikan Kebugaran Pemain Persib
        Persib Gelar Latihan Perdana, Robert Rene Alberts: Pemain Sangat Antusias  ‎
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6