Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Bertekad Perbaiki Posisi, Persib Targetkan 3 Poin



        Bertekad Perbaiki Posisi, Persib Targetkan 3 Poin
        Robert Albert bertekad meraih 3 poin di kandang simamaung.com

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan pada laga kandang Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion di Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) malam.

        Menurut Robert Alberts, kemenangan wajib diraih skuat Maung Bandung untuk memperbaiki posisi di klasemen. Pasalnya, pada beberapa laga Persib gagal meraih kemenangan baik di kandang maupun tandang. Saat ini, Persib sendiri masih tertahan di posisi 9 dengan raihan 14 poin. Jika berhasil memenangi laga, Maung Bandung berpeluang naik ke papa atas.

        "Besok adalah pertandingan yang besar bagi kita karena kita ingin memperbaiki posisi kita di sisa paruh musim. Sayangnya kita tidak bisa mengoleksi poin yang kita inginkan di dua laga tandang kemarin," ucap Robert Alberts dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjan Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

        Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, pada pertandingan nanti wasit memimpin dengan adil. Sehingga, jalannya laga bisa berlangsung lancar dan enak untuk disaksikan oleh pecinta sepak bola nasional.

        "Tapi kita bermain lebih baik lagi dan sebenarnya kita bisa menang kemarin, maka kita harus dapatkan tiga poin besok, yang paling penting adalah bagaimana kita kebingungan di laga tandang yang lalu, dimana keputusan wasit yang membingunkan," ucapnya.

        "Saya sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam melatih. tidak ada yang keberatan dengan keputusan wasit jika dia benar, tapi ketika wasit membuat kesalahan maka dia tidak bisa meng-handle seluruh laga," jelas Robert.

        Mengenai kekuatan Borneo FC, Robert Alberts menuturkan tim tamu bisa mempersiapkan diri dengan tenang. Pasalnya, tim lawan mendapatkan pengamanan yang baik, hal itu berbeda dengan Persib saat melakoni laga tandang sebelumnya, salah satunya saat bermain di Malang.

        "Mereka bisa tidur dengan baik dan punya keamanan yang bagus. tentu berbeda dengan kita yang sulit istirahat dan kurangnya pengamanan polisi (ketika diteror), termasuk roket ke arah bis dan pertandingan yang hampir dua kali dibatalkan ketika bertemu Arema," tandas Robert.

        "Ketika kita bisa berkonsentrasi dengan baik, tentu kita bisa dapatkan poin penuh di dua laga sebelumnya, saya punya ekspektasi bagus pada pemain, karena mereka sudah berusaha dengan keras. saya sudah bilang pada pemain bahwa kita tidak hanya bermain untuk supporter dan kita sendiri," pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hari ini 15 Tahun Lalu, Persib Hentikan Langkah Persita 2-0 di Stadion Siliwangi
        Duh, Hidung Teja Paku Alam Patah Akibat Benturan saat Latihan
        Geoffrey Castilion sedang Karantina di Jakarta, Siap Gabung dengan Persib
        Persib Tetap Ikuti Turnamen Piala Wali Kota Solo
        Rashid, Pemain Asing Baru Persib asal Palestina
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6