blog counter

Targetkan Kemenangan, Gomez Waspadai Mantan Timnya



Targetkan Kemenangan, Gomez Waspadai Mantan Timnya
Mario Gomez menargetkan kemenangan di Bandung simamaung.com

JuaraNews, Bandung - Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengakui pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) akan menjadi laga berat bagi pasukannya.

Gomez menuturkan, mantan timnya merupakan salah satu klub besar di Indonesia yang dihuni pemain berkualitas. Apalagi, skuat Maung Bandung akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh, sehingga mereka akan bermain penuh motivasi saat menghadapi pasukannya.

"Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat, karena ini akan berat bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat," kata Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

Meski berat, Borneo FC datang ke Bandung untuk mengincar poin. Sehingga, pada pertandingan nanti ia mengintruksikan pasukannya untuk bekerja keras dan mewaspadai permainan tim Maung Bandung.

"Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok. Tentu kami selalu ingin mencoba meraih tiga poin dimanapun termasuk ketika bermain di kandang lawan," tegasnya.

Pada laga nanti, Persib tidak akan diperkuat pemain andalannya Achmad Jufriyanto yang mendapat akumulasi kartu dan Rene Mihelic yang mengalami cedera. Menurutnya, absennya kedua pemain tersebut bukan urusannya, karena ia lebih fokus mempersiapkan timnya.

"Bukan masalah saya, itu masalah mereka. Saya tidak tahu kenapa (mereka absen) dan itu tidak penting bagi saya. Saya lebih berpikir tentang bagaimana tim saya," ungkapnya.

Borneo sendiri menurut Gomez, membawa dan mempersiapkan sebanyak 19 pemain. "Kami membawa 19 pemain. Ada dua pemain yang terkena akumulasi yaitu Rahman dan Asri dan ada 3 pemain cedera. Karena Jan (Lammers) cedera dan masih ada dua lainnya (yang cedera)," jelasnya. (*)

Oleh: fifi nofita / den

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Dipecundangi Arab Saudi, Lionel Messi Tertunduk Lesu
Dipaksa Tunduk oleh Equador, Qatar Jadi Tuan Rumah Pertama yang Kalah di Laga Perdana
Penyidik Polda Jatim Cecar Iwan Bule 45 Pertanyaan Selama 5 Jam Terkait Tragedi Kanjuruhan
Liga Dihentikan, Pemain Persitas Tasikmalaya Diistirahatkan
Presiden FIFA Gianni Infantino Disambut Jokowi di Istana Merdeka
Berita Terdahulu

Editorial


    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 22 56
      2. Chelsea 22 43
      3. Liverpool 20 42
      4. West Ham United 21 37
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Madura United 10 23
      2 PSM Makassar 9 21
      3 Bali United 10 21