web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Rebutan Kemenangan Dua Tim Papan Bawah
          Rebutan Kemenangan Dua Tim Papan Bawah
          • 25 Agustus 2019 | 13:47:00 WIB

          DUA tim papan bawah bakal bentrok pada Pekan 16 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019) mulai pukul 20.30 WIB.

        Kapten Persib Syukuri Hasil Imbang di Lamongan
        persib.co.id Supardi Nasir coba melewati pemain Persela

        Kapten Persib Syukuri Hasil Imbang di Lamongan

        Kapten Persib Syukuri Hasil Imbang di Lamongan

        JuaraNews, Lamongan - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir mensyukuri hasil imbang 2-2 yang diperoleh timnya saat melakoni laga tandang Pekan 13 Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam.

        Pada laga kali ini, Maung Bandung terlebih dulu tertinggal 1-0 setelah gawang I Made Wirawan dijebol Alex dos Santos Goncalves pada menit 13. Namun selang semenit kemudian, Esteban Vizcarra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bahkan Persib sempat memimpin menjadi 1-2 pada menit 21 setelah Achmad Jufriyanto menjebol gawang Dian Agus Prasetyo.

        Skor 1-2 pun bertahan hingga turun minum Babak I. Namun keunggulan Maung Bandung tak bertahan lama. Pada menit 61, gawang Persib kembali dibobol Alex, sehingga skor menjadi imbang 2-2 yang bertahan hingga laga berakhir. Persib pun harus puas hanya meraih 1 poin pada laga kandang ketujuh tersebut.

        Supardi sendiri tetap bersyukur dengan hasil imbang tersebut, karena setidaknya Persib memutus tren negatif setelah mengalami kekalahan dalam 3 laga beruntun terakhirnya.

        “Hasil yang patut kita syukuri. Kita bisa mengambil 1 poin walaupun sebelumnya ingin memenangi pertandingan. Tapi itulah hasil maksimal yang kita raih hari ini,” ujar Supardi dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Surajaya.

        Menurut pemain bernomor punggung 22 tesebut, para pemain sudah tampil maksimal meskipun hasil yang didapat tidak sesuai dengan target, yakni meraih 3 poin di Lamongan.

        “Saya dan teman-teman telah berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Tapi itulah sepak bola,” pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Rebutan Kemenangan Dua Tim Papan Bawah
        Target 3 Poin, Persib Siap Tempur di Lampung
        Dijamu Badak Lampung, Supardi Ingin Persib Bangkit
        3 Pemain Asing Anyar Persib Mulai Ikut Latihan Tim
        Coach Robert Klaim 3 Pemain Anyar sesuai Kebutuhan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 15 32
        2 Bali United 13 31
        3 Arema FC 14 25