web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Gagal Raih 3 Poin, Persib Hanya Naik ke Posisi 9
        juaranews.com

        Gagal Raih 3 Poin, Persib Hanya Naik ke Posisi 9

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali gagal mencuri kemenangan di ajang Liga 1 2018, setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persela Lamongan pada laga tandang Pekan 13 yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam.

        Maung Bandung terlebih dulu tertinggal 0-1 setelah gawang yang dikawal I Made Wirawan dijebol striker Persela, Alex dos Santos Goncalves pada menit 13. Namun selang semenit kemudian, Esteban Vizcarra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bahkan tim asuhan Pelatih Robert Rene Albert sempat memimpin pada menit 21 setelah Achmad Jufriyanto menggetarkan jala Laskar Joko Tingkir yang dikawal Dian Agus Prasetyo. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum Babak I.

        Namun keunggulan Maung Bandung tak bertahan lama. Pada menit 61 Babak II, gawang Made kembali kebobolan oleh Alex, hingga skor kembali menjadi imbang 2-2. Di 30 menit sisa laga, kedua tim berusaha keras untuk melakukan serangan, namun hingga peluit akhir, skor tak berubah, tetap imbang 2-2 untuk kedua tim.

        Bagi Persib, hasil imbang ini setidaknya lebih baik dibanding 3 laga sebelumnya, ketiga Supardi Nasir dan kawan-kawan ditekuk Bali United (0-2), Arema FC (5-1), dan Barito Putera (1-0). Maung Bandung berhasil mengakhir tren negatif yang selalu kalah dari 3 laga terakhir.

        Dengan hasil imbang tersebut, Persib total baru mengoleksi 14 poin dari 12 laga, dan hanya menduduki peringkat 9 atau hanya naik 3 strip. Demikian pula bagi Persela, hasil 1 poin tak banyak mengubah posisi anak-anak asuhan Pelatih Nil Maizaar tersebut di papan klasemen. Persela tetap berada di peringkat 15 atau hanya 1 strip di atas zona degradasi. (*)

         

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa
        Kalah dari MU,Robert Tetap Apresiasi Pemain Persib

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35