web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Tekad Bangkit, Persib Siap Hadapi Barito Putera
        net Pelatih Persib Robert Rene Alberts

        Tekad Bangkit, Persib Siap Hadapi Barito Putera

        • Minggu, 4 Agustus 2019 | 02:43:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Martapura - Persib Bandung menargetkan kemenangan pada laga tandang Pekan 12 Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019) malam.

        Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, kemenangan pada pertandingan menghadapi Barito Putra sangat dibutuhkan untuk mengembalikan kepercayaan diri pemainnya, pascamenelan kekalahan dari tuan rumah Arema FC dengan skor telak 5-1.

        "Pertandingan yang penting bagi Persib setelah di dua laga terakhir tidak berjalan baik bagi tim. Jadi kami akan memastikan posisi kami lebih baik lagi di liga," kata Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Demang Lehman, Sabtu (3/8/2019).

        Pelatih asal Belanda ini mengakui, tidak mudah untuk mengamankan poin pada laga tandang kali ini. Apalagi tim tuan rumah memiliki modal bagus sebelum menghadapi Persib, dan akan mendapat dukungan langsung dari pendukungnya.

        "Kami tahu Barito dalam beberapa laga terakhir mendapat hasil yang baik, jadi sebagai tim mereka sangat kuat dan akan bermain full team," ucapnya.

        Persib sendiri datang ke Martapura sudah dalam kondisi siap tempur. Pasalnya sebelum berangkat Martapura lewat Banjarmasin, Coach Robert sudah mempersiapkan anak-anak asuhnya dengan matang.

        "Kami melakukan persiapan untuk menghadapi tim dengan penyerangan yang kuat dan yang terpenting bagi kami adalah bagaimana tidak kemasukan gol besok," tegasnya.

        Menjelang laga tandang ini, Robert Alberts juga senang karena center bek Bojan Malisic dan striker Ezechiel N'Douassel sudah bisa tampil kembali, setelah absen di pertandingan sebelumnya karena hukuman akumulasi kartu. Menurutnya, peran Eze dan Bojan di Persib sangat penting, sehingga hadirnya keduanya pada pertandingan nanti diharapkan akan menambah kekuatan skuat Maung Bandung yang menargetkan poin penuh.

        "Tentunya ketika kami kalah, kami sedang kehilangan pemain kunci kami dan itu memberikan dampak. Memang jadi kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukan kesempatan, tapi tentunya ketika mereka kembali kami akan langsung memainkannya karena mereka sangat penting bagi tim terutama Ezechiel untuk mencetak gol," ungkapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jaga Asa Menembus Posisi Runner-up
        Demi Target 5 Besar, Persib Bertekad Tekuk Badak Lampung
        Hadapi Tim Degradasi, Pemain Persib tak Mau Anggap Enteng
        Bawa Pulang 3 Poin dari Samarinda, Pemain Persib Dapat Jatah Libur
        Menangi Laga Tandang Pamungkas, Robert Alberts Puji Kinerja Skuat Persib

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 32 64
        2 Persipura Jayapura 32 49
        3 Borneo FC 32 49