web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    Jamu Persib, Barito Bertekad Amankan 3 Poin
    net Pelatih Barito Putera Yunan Helmi

    Jamu Persib, Barito Bertekad Amankan 3 Poin

    • Minggu, 4 Agustus 2019 | 02:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Martapura - Tim Barito Putera siap menghadapi Persib Bandung pada laga kandag Pekan 12 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019) besok.

    Pelatih Barito Putera Yunan Helmi menyatakan, pasukannya sudah siap secara fisik dan taktik. Karena itu, Yunan optimitis timnya bisa memgatasi Maung Bandung pada laga kandang kali ini.

    “Pada dasarnya, kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok melawan Persib. Kondisi pemain juga siap. Kemudian, taktik juga sudah dipersiapkan. Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan,” kata Yunan dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Deman Lehman, Sabtu (3/8/2019).

    "Semua pemain dalam kondisi fit dan siap diturunkan untuk menghadapi Persib, kecuali Lukas Silva yang akumulasi kartu. Ini pertama kalinya saya pegang Barito Putera dalam kondisi terbaik. Sebelumnya, saya selalu menemui kendala pemain yang absen karena cedera atau akumulasi," ungkap Yunan Helmi.

    Dengan kondisi tersebut, Yunan menjadi memiliki banyak opsi untuk mewujudkan ambisi meraih kemenangan. "Saya memiliki banyak pilihan. Apakah menurunkan semua pemain senior atau kombinasi dengan pemain muda. Pemain muda kami juga punya kualitas bagus, karena saya sudah coba mereka di beberapa pertandingan," ujarnya.

    Yunan pun menilai anak-anak asuhnya sangat antusiasme menghadapi tim Perib. Hal itu menjadi sinyal positif bagi Barito Putera untuk bisa mengamankan 3 poin di kandang. Pasalnya, kemenangan pada laga nanti sangat penting agar timnya bisa memperbaiki posisi di klasemen, yang saat ini menempati peringkat 15 dengan hanya mengoleksi 9 poin.

    “Semua pemain juga berkeinginan untuk bisa tampil besok. Itu menjadi hal yang sangat positif buat kami. Di masa persiapan beberapa hari ini memang pemain terlihat luar biasa menunjukkan keinginannya untuk diberikan kepercayaan oleh pelatih, sehingga mereka berlatih benar-benar semaksimal mungkin,” papar Yunan.

    "Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Selain lawan yang kami hadapi tim bagus, kami juga sangat butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen," pungkasnya. (*)

     

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dibantai UEA 5-0, Indonesia Makin Terpuruk
    Pelatih Persipura Akui Persib Lebih Cerdik
    Persipura tak Mau Kalah Lagi dari Persib
    Semen Padang Bertekad Curi Poin di Bandung
    RD Kecewa PS Tira Kembali Gagal Menang Kandang

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail