web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Rebutan Kemenangan Dua Tim Papan Bawah
          Rebutan Kemenangan Dua Tim Papan Bawah
          • 25 Agustus 2019 | 13:47:00 WIB

          DUA tim papan bawah bakal bentrok pada Pekan 16 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019) mulai pukul 20.30 WIB.

        Dijamu Barito Putera, Persib Boyong 20 Pemain
        (simamaung.com) Starting line up Persib saat menghadapi Arema FC

        Dijamu Barito Putera, Persib Boyong 20 Pemain

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memboyong 20 pemain terbaiknya untuk melakoni laga tandang Pekan 12 Liga 1 2019 kontra Barito Putera, Minggu (4/8/2019) menddatang.

        Rombongan tim Maung Bandung telah berangkat menuju Banjarmasin dengan penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jumat (2/8/2019) sore. Dari Banjarmasin, rombongan selanjutnya menuju Kota Martapura, lokasi Stadion Demang Lehman yang akan digunakan pada laga nanti.

        20 Pemain Persib Diboyong ke Markas Barito Putera, Ini Daftarnya

        Coach Robert Alberts bersama para pemain Persib saat tiba di BIJB Kertajati, Majalengka untuk melakukan penerbangan ke Banjarmasin, Jumat (2/8/2019) sore. (foto:persib.co.id)

        Dalam rombongan menuju Martapura, Robert Alber menyertakan 2 pemain asingnya, striker Ezechiel N'douassel dan center bek Bojan Malisic yang sebelumnya absen menghadapi Arema FC di Malanga, Selasa (29/7/219) lalu. Robert juga membawa kiper senior I Made Wirawan, kendati kondisi cederanya belum pulih 100 persen. Made disiapkan untuk melapisi kiper muda M Aqil Savik yang kemungkinan besar tampil kembali sebagai starter untuk kedua kalinya setelah di laga kontra Arema juga masuk sejak menit awal hingga akhir laga.

        Kondisi cedera lutut yang dialami Made saat menghadapi Bali United pada Pekan 10 lalu, memang belum pulih 100 persen. Karena itu, tim dokter Persib terus memantau kondisi kesehatan kiper asal Bali tersebut, sebelum memutuskan bisa dimainkan pada laga tandang keenam tersebut.

        “Kami masih melihat kondisi Made dan memang masih ada sedikit masalah. Tapi dari hari ke hari dia terus membaik dan kami masih mempunyai waktu 2 hari sebelum itu (pertandingan),” papar Robert, Jumat (2/8/2019).

        Pelatih berkebangsaan Belanda itu berharap kiper utama Maung Bandung tersebut bisa tampil melawan Barito Putera. Pelatih kiper pun akan terus mengasah sang pemain, namun tak akan memaksakan andai Made masih bermasalah dengan cederanya.

        “Jadi Made positif sudah bisa kembali dari cedera dan kami terus mengasah dia. Jika sudah 100 persen mental dan fisik pada satu hari sebelum pertandingan, mungkin dia bisa bermain,” tandas Robert.

        Sebelumnya, Made pun diboyong ke Malang, saat Persib melakoni laga tunda Pekan 4 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (29/7/2019) lalu. Namun pada laga tersebut, Made hanya duduk di bangku cadangan, sedangkan yang tampil di bawah mistar Persib adalah kiper muda M Aqil Savik. Pada laga tersebut, kiper jebolan Diklat Persib ini kebobolan hingga 5 gol.

        Sama seperti saat menghadapi Arema FC di Malang, Made terpaksa diboyong, karena Persib kehabisan stok penjaga gawang. Hal tersebut terjadi setelah Muhammad 'Deden' Natshir mengalami cedera patah tulang yang didapat saat menghadapi Persija Jakarta pada Pekan 9 lalu. Dengan demikian, praktis saat ini Persib hanya memiliki 1 kiper yang kondisinya bugar, yakni Aqil Savik.

        Kehadiran Made pada tur Kalimantan tersebut, untuk memenuhi kuota kiper dalam daftar susunan pemain, sekaligus melapisi Aqil Savik jika terpasksa harus ditarik keluar lapangan di tengah jalannya pertandingan.

        Pada laga tandang kali ini, Caoch Robert tak bisa membawa gelandang asing, Rene Mihelic. Pemain asal Slovia tersebut harus absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Robert juga tak membawa gelandang penyerang asal Tukmenistan, Artur Gevorkyan. Sebagai gantinya, Robert memboyong stiker muda M Wildan Ramdhani untuk melapisi Ezechiel di lini serang Maung Bandung. Turut dibawa pula Frets Butuan untuk mengisi sektor gelandang serang.

        Berikut ini 20 pemain Persib yang dibawa ke Martapura
        Kiper
        M Aqil Savik, I Made Wirawan
        Belakang
        Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana
        Tengah
        Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Frets Butuan
        Depan
        M Wildan Ramdhani, Ezechiel N'douassel. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Rebutan Kemenangan Dua Tim Papan Bawah
        Target 3 Poin, Persib Siap Tempur di Lampung
        Dijamu Badak Lampung, Supardi Ingin Persib Bangkit
        3 Pemain Asing Anyar Persib Mulai Ikut Latihan Tim
        Coach Robert Klaim 3 Pemain Anyar sesuai Kebutuhan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 15 32
        2 Bali United 13 31
        3 Arema FC 14 25