ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Berhaji, Oded Minta ASN Bekerja Optimal

    Berhaji, Oded Minta ASN Bekerja Optimal

    JuaraNews, Bandung-Menjelang keberangkatannya menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja optimal agar pelayanan publik tetap prima. Ia pun meminta agar seluruh program yang telah direncanakan dilaksanakan dengan baik.

    "Titip program kita yang sudah berjalan untuk dilaksanakan dengan baik. Selama tidak di Bandung, maka kepemimpinan saya dilimpahkan kepada pak wakil," ujarnya pada acara Berkah Subuh (Bersama Kajian Hikmah), di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (31/7/2019). 

    Perlu diketahui, Oded bersama istri, Siti Muntamah Oded akan melaksanakan ibadah haji. Ia akan berangkat pada 31 Juli dan akan kembali ke Tanah Air pada 25 Agustus mendatang. Ia mendaftar haji pada pada tahun 2011 dan baru bisa berangkat tahun ini.

    Saat melaksanakan ibadah haji, Oded mengaku akan mencari ridho Allah SWT dalam menjalankan kehidupannya sekaligus kepemimpinannya di Kota Bandung.

    "Walau pun lama menunggu sekitar 10 tahunan, tapi bersyukur hari ini bisa berangkat untuk ibadah haji. Doakan Mang Oded bersama Umi (Siti Muntamah Oded) menjadi haji yang mabrur," pintanya.

    Pada acara Berkah Subuh kali ini menghadirkan penceramah, KH Drs. Jalaluddin Asyatibi. Ia mengatakan, hikmah haji salah satunya dengan berbekal ketakwaan dan mensyukuri nikmat Allah SWT. 

    "Siapa dan apa pun kapasitasnya, melaksanakan ibadah ini harus berbekal diri dengan takwa. Di samping itu, kita harus bersyukur karena mampu dan siap untuk melaksanakannya," kata Jalaluddin. 

    Pada acara ini, seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandung pun mendokan Oded dan istri agar dalam melaksanakan ibadah dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Oded Pastikan Sistem Buka Tutup Jalan Tak Ganggu Ekonomi di Kota Bandung
    Wali Kota: Covid-19 di Kota Bandung Masih Terkendali
    Temukan Kasus Covid-19 di 30 Kecamatan, Oded: Kota Bandung Zona Oranye
    Gubernur Tinjau Kesiapan Fasyankes Covid -19 di RSKIA Kota Bandung
    BKPP Bandung akan Atur Ulang Jadwal Seleksi CPNS Bagi Peserta Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads