Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        2 Gol di Menit Awal Bikin Persib Sulit Bangkit
        persib.co.id Ghozali tempel pemain Arema saat lakukan serangan

        2 Gol di Menit Awal Bikin Persib Sulit Bangkit

        JuaraNews, Malang - Gelandang Persib Bandung Ghozali Muharam Siregar menilai, laga tandang kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019) malam, sangat berat bagi timnya.

        Menurut Ghozali, setelah tertinggal dua gol cepat di menit-menit awal pertandingan, Maung Bandung sulit untuk membangkitkan kepercayaan diri. Pada laga tunda Pekan 4 2019 tersebut, Persib kalah telak dengan skor 5-1. Lima gol Singo Edan dicetak Dendi Santoso (4), Konate Makan (5), Arthur Cunha (40), serta Rifaldi Bawuo (68 dan 90). Sedangkan gol hiburan Persib dicetak Febri Hariyadi menit 90+2.

        "Pertandingan yang berat buat kami, di 5 menit kami harus ketinggalan 2 gol, itu buat sulit sampai menit akhir kami coba tapi skornya terlalu besar. Kami sudah berjuang sampai akhir," ungkap Ghozali dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kanjuruhan.

        Pemain bernomor punggung 77 ini mengakui, intimidasi dari suporter tuan rumah sehari sebelum laga cukup memengaruhi mental para pemain. Apalagi insiden penyalaan petasan di hotel tempat tim Persib menginap pada Selasa (30/7/2019) dini harisebelum pertandingan, membuat istirahat para pemain terganggu.

        Namun, Ghozali menegaskan bahwa yang benar-benar membunuh permainan Persib Bandung pada laga kemarin malam adalah 2 gol cepat Arema FC yang diciptakan Dendi Santoso dan Makan Konate.

        "Soal insiden, tadi coach (Robert Alberts) bilang di awal. Tapi kami sebelumnya sudah setuju untuk fight tapi 2 gol di 5 menit buat kami lebih sulit," katanya.

        Persib sendiri bukannya tanpa peluang untuk mencetak gol. Beberapa kali, tim Maung Bandung berhasil menekan pertahanan Arema FC. Namun sayang peluang tersebut yaka bisa dikonversi menjadi gol. "Itu yang ada peluang yang cukup bagus yang tidak bisa kami manfaatkan tadi," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6