web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Main di Kandang, Arema Siap Kalahkan Persib
        net Pelatih Arema FC Milomir Seslija

        Main di Kandang, Arema Siap Kalahkan Persib

        JuaraNews, Malang - Bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC bertekad membekuk tamunya Persib Bandung pada laga tunda Pekan 4 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7/2019) malam.

        Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengungkapkan, kemenangan pada laga ke-10 ini sangat penting agar tim Singo Eda bisa tetap berada di papan klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini, Arema menempati posisi 4 dengan 15 poin, terpaut 8 poin dari pemuncka klasemen PS Tira Persikabo.

        “Persib datang ke Malang untuk menghadapi kami. Ini akan jadi laga derby. Kami dalam kondisi terbaik untuk terus meningkatkan posisi di klasemen dan kemenangan akan membuat kami akan tetap berada di sana (papan atas),” ungkap Milomir dalam sesi konferensi pers jelang laga di kantor Arema, Malang, Senin (29/7/2019).

        Arema sendiri tengah dalam tren positif setelah pada sebelumnya memamh atas Bhayangkara FC 3-2. Sedangkan Persib sebeliknya, baru saja dipecundangi Bali United di kandangnya sendiri dengan skor 2-0.

        “Setelah menang atas Bhayangkara, kami ingin tetap berada di trek (yang benar). Ini akan menjadi laga sulit karena meski lawan datang tanpa 3 pemain mereka tapi Arema juga sama,” papar Milomir.

        Pelatih asal Bosnia ini pun percaya pasukannya bisa mempersembahkan kemenangan karena mereka dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengandaskan Bhayangkara.

        “Di laga derby, untuk memenangkan laga kami harus mencetak gol. Saya percaya pada pemain saya, saya percaya diri dan berharap dengan dukungan suporter kami bisa meraih kemenangan. Saya yakin itu,” pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain
        Jalani Uji Tanding Secara Positif, Coach Roberts: Persib Makin Stabil
         Persib Ladeni Tantangan Uji Tanding PS Tira dan PSCS Cilacap
        Menang 2-0 atas PSS Sleman, Robert Sebut Pemain Persib Mulai Konsisten


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53