web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Ini Kunci Kemenangan Bali United atas Persib
    net Spaso dan Teco saat konferensi pers seusai laga

    Ini Kunci Kemenangan Bali United atas Persib

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih timnya saat dijamu Persib Bandung pada laga tandang Pekan 11 Liga 1 2019, Jumat (26/7/2019) malam.

    Pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut, menurut Teco, gol cepat Stefano Lilipaly pada menit 3 mempermudah jalan pasukannya untuk meraih kemenangan.

    "Kami bagus hari ini, kami cetak gol dengan cepat, kami unggul 1-0 dengan cepat," ujar Teco dalam sesi konferensi pers seusai laga di di Stadion si Jalak Harupat.

    Teco mengatakan, kunci kemenangan timnya bukan karena perubahan strategi dari Pelatih Persib Robert Rene Alberts. Tapi gara-gara gol Lilipaly yang membuat timnya lebih percaya diri.

    "Strategi dari pelatih Persib Bandung, saya harus respect, saya tidak bisa komentar. Tapi saya pikir dari pertandingan ini, perubahan ada di gol cepat. Waktu kita gol cepat jadi percaya diri, ketika gol 1-0 kami pikir kami bisa menang hari ini," kata Teco.

    Selain itu, sambung Teco, tim Serdadu Tridadtu bermain dengan konsentrasi tinggi dan kerja keras. Menurutnya, hal itulah yang membuat Bali United bisa menekuk Maung Bandung di hadapan puluhan ribu suporternya.

    "Konsentrasi dari pemain, organisasi dari tim, semua kerja keras. Waktu kami hilang bola kami tahu pemain Persib Bandung ada beberapa pemain di lini depan sangat bagus. Di Babak II, mereka pasang 4 pemain di depan, semua punya kualitas bagus. Tapi kami semua kerja keras dari Spaso ke belakang semua kerja keras. Terus kami lihat kualitas buat cetak gol di sini," paparnya.

    Untuk mengamankan keunggulan, Teco mencoba untuk mengubah strategi di babak kedua. Teco menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih bertahanan.

    “Saya senang kita bisa cetak gol cepat. Di babak kedua, kita lebih kompak di pertahanan dan memanfaatkan serangan balik. Serangan balik di menit-menit akhir kita bisa tambah gol dan menjadikannya 2-0,” tandasnya.***

    Pada kesempatan tersebut, Teco juga berterima kasih kepada para pemainnya yang telah bekerja keras untuk meraih kemenangan. “Hari ini saya berterima kasih kepada semua pemain dari tim saya. Hari ini semua kerja ekstrakeras dan membuat kita bisa menang di sini,” pungkasnya. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dibantai UEA 5-0, Indonesia Makin Terpuruk
    Pelatih Persipura Akui Persib Lebih Cerdik
    Persipura tak Mau Kalah Lagi dari Persib
    Semen Padang Bertekad Curi Poin di Bandung
    RD Kecewa PS Tira Kembali Gagal Menang Kandang

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail