web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    Pertama Jebol Gawang Persib, Spaso Ogah Selebrasi
    tribun jjabar Ilija Spasojevic berduel dengan pemain Henhen

    Pertama Jebol Gawang Persib, Spaso Ogah Selebrasi

    JuaraNews, Bandung - Striker Bali United Ilija Spasojevic mengaku senang timnya bisa meraih kemenanga saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 11 Liga 1 2019 Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam.

    Pada laga yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut, Spaso mencetak gol kedua tim Serdadu Tridatun ke gawang mantan klubnya tersebut. Spaso menyebut kemenangan kali ini merupakan hasil kerja keras semua pemain.

    "Tentu saja saya senang bisa menang malam ini. Pertandingan sangat-sangat sulit karena Persib Bandung menurut saya sangat bagus, meski kalah 0-2," ujar Spaso dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

    Menurut pemain naturalisasi asal Serbia tersebut, gol cepat yang dicetak Stefano Lilipaly pada menit 4 menjadi kunci kemenangan yang membuat tim Maung Bandung terkejut. Kendati demikian, dia memuji perjuangan para pemain Persib yang terus menekan timnya sepanjang laga.

    "Mungkin gol cepat sedikit syok untuk mereka tapi semua pemain seperti pelatih bilang kerja ekstra kalau mau kalahkan Persib Bandung, harus kerja ekstra untuk bisa kalahkan Persib Bandung. Saya ucapkan selamat untuk tim dan juga saya bilang Persib Bandung permainan cukup bagus dan terima kasih untuk semua suporter dukungannya bagus," paparnya.

    Soal gol ke gawang tim yang pernah dibelanya musim 2015-2016 tersebut, Spaso mengaku senang meskipun ada perasaan sedih. Karena itu, Spaso tak mau melakukan selebrasi apalagi yang berlebihan. Dia mengatakan gol ke gawang Persib tersebut merupakan yang pertama sejak meninggalkan Bandung pada 2016 lalu.

    "Ini gol pertama saya setelah saya pindah dari Persib Bandung. Gol pertama lawan Persib Bandung dan ya saya sebagai striker senang cetak gol. Tapi saya tidak mungkin selebrasi karena saya hormati bobotoh," ucapnya. (*)

     

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dibantai UEA 5-0, Indonesia Makin Terpuruk
    Pelatih Persipura Akui Persib Lebih Cerdik
    Persipura tak Mau Kalah Lagi dari Persib
    Semen Padang Bertekad Curi Poin di Bandung
    RD Kecewa PS Tira Kembali Gagal Menang Kandang

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail