web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Alami Kekalahan Kedua di Laga Kandang
        juaranews.com

        Persib Alami Kekalahan Kedua di Laga Kandang

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung gagal melanjutkan tren kemenangan di ajang Liga 1 2019, setelah pada laga kandang Pekan 11 kalah 0-2 dari Bali United, Jumat (26/7/2019) malam.

        Dua gol Bali United yang tercipta pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut, masing-masing diciptakan Stefano Lilipaly menit 3 dan Ilija Spasojevic menit 90+3.

        Ini merupakan kekalagan ketiga Maung Bandung dalam 10 laga yang telah dilakoni, dan kekalahan kedua di kadangnya, Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sebelumnya kekalahan pertama di kandang, diderita saat menjamu Bhayangkara FC dengan skor 1-2. Sedangkan 1 kekalahan lainnya diderita saat bertandang ke maskas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan skor telak 4-0.

        Laga kandang keenam kali ini berjalan cukup seru. Kendati berstatus tim tamu, Bali United langsung melakukan inisiatif penyerangan sejak menit-menit awal Babak I. Hasilnya, laga belum genap berjalan 3 menit, gawang Maung Bandung yang dikawal I Made Wirawan langsung jebol oleh tembakan terukur Stefano Lilipaly. Gol cepat ini berawal dari umpan matang dari Paulo Sergio Moreira Goncalves di sisi kanan pertahanan Persib. Bola yang menyusur ke kotak penalti langsung disambut tendangan keras Lilipaly yang tak mampu dibendung Made Wirawan.

        Gol Lilipaly tersebut menjadi gol satu-satunya yang tercipta di Babak I, dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

        Memasuki Babak II, Coach Robert tak banyak mengubah formasi pemainnya. Pelatih asal Belanda ini hanya mengganti Made Wirawan dengan M Aqil Savik di bawah mistar gawang.

        Di sepanjang Babak II, kedua tim saling bergantian melakukan serangan, namun hingga waktu normal 90 menit berakhir, tak ada gol yang tercipta. Saat laga memasuki masa injury time selama 5 menit, Persib terus melakukan tekanan. Namun alih-alih bisa menyamakan kedudukan, malah gawang Persib yang dikawal Aqil Savik yang justru kembali kebobolan.

        Adalah Ilija Spasojevic yang memperbesar skor lewat sepakan kaki kanannya ke gawang mantan klubnya tersebut. Saat masa injury time memasuki menit ke-3, Memanfaatkan umpan dari Fadil Sausu dari luar kotak penalti, Spaso menyontek bola dan meneruskan ke sudut kanan gawang Persib. Skor pun berubah menjadi 2-0 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

        Dengan kekalahan ketiga ini, tim asuhan Pelatih Robert Rene Albert gagal menembus papan atas klasemen sementara. Posisinya justru turun 1 tingkat dari sebelumnya di peringkat 9 menjadi 10 dengan raihan 13 poin dari 9 laga.

        Posisi Persib turun setelah pada laga sebelumnya, Arema FC menang atas Bhayangkara FC 3-2. Posisi tim Singo Edan pun melejit ke peringkat 5 dari sebelumnya di urutan 11.

        Sedangkan bagi Bali United, tambahan 3 poin semakin memantapkan mereka di posisi 2 menguntit PS Tira Persikabo, dengan koleksi 22 poin dari 10 laga. Tim asuhan Pelatih Stefano Cugurra Teco sementara belum bisa mengudeta pimpinan klasemen sementara, setelah pada laga sebelumnya tim PS Tira juga menang atas Kalteng Putra dengan skor menyakinkan 5-2. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kapten Pesib Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Sisa Musim
        Ini Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya
        Tuntaskan Misi, Persib Hajar Persebaya 4-1  di Pulau Dewata
        Buru Poin Penuh di Laga Kandang Rasa Tandang
        Ezechiel Belum Pasti jadi Starter hadapi Persebaya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 21 48
        2 Madura United 22 38
        3 Borneo FC 22 37