web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Persib Bidik Kemenangan Ketiga Beruntun
        net Pelatih Persib Robert Rene Alberts

        Persib Bidik Kemenangan Ketiga Beruntun

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rena Alberts kembali menargetkan kemenangan saat timnya melakoni laga kandang Pekan 11 Liga 1 2019 kontra Bali United, Jumat (26/7/2019) malam.

        Robert Alberts menilai pasukannya dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menuai 2 kemenangan beruntun setelah mengalahkan Kalteng Putra (2-0) dan PSIS Semarang (1-0). Karena itu, pada laga kandang keenam nanti, timnya bertekad meraih poin penuh sekaligus melanjutkan tren positif menang dalam 3 laga beruntun. Apalagi kemenangan pada laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut sangat dibutuhkan agar Persib bisa bersaing di papan atas.

        “Kita sudah mempersiapkan semuanya, karena kita juga tahu kita sedang dalam tren yang bagus saat ini. Kita bisa menang melawan semua tim, kandang maupun tandang dan kita ingin melanjutkan tren ini agar bisa merangkak naik di tangga klasemen,” ungkap Robert Alberts dalam sesi konferensi pers jelang di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (25/7/2019)

        “Motivasi para pemain juga tinggi karena kalau kita menang besok, maka kita bisa masuk lima besar. Itu menjadi inspirasi bagi semua orang yang terlibat di klub ini. Jadi, pemain dan saya sudah bersiap untuk melakoni laga menarik besok,” tambah pelatih asal Belanda ini.

        Robert sendiri menyadari tidaklah mudah mengalahkan Bali United yang kini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1, dan difavoritkan tampil sebagai juara di akhir musim nanti. Apalagi skuat asuhan Pelatih Stefano Cugurra Teco tersebut banyak diperkuat para pemain berpengalaman. Karena itu, Robert memprediksi laga nanti akan berlangsung seru dan menarik.

        “Bali United adalah salah satu tim yang menjadi favorit untuk menjuarai liga di musim ini, mereka tim yang bagus, tim dengan pemain yang memiliki kemampuan individu yang bagus. Mereka mempunyai banyak cara dalam melakukan serangan.
        Banyak pemain berpengalaman di sana. Jadi kita tahu Bali bisa menang di mana saja, kandang maupun tandang,” papar Robert.

        Terkait absennya Wilian Pachecho, pelatih asal Belanda ini menilai tidak akan mengubah kekuatan tim Serdadu Tridatu.

        "Ya, saya mendapat kabar pagi ini bahwa Pacheco mendapat hukuman tambahan 2 pertandingan dan mungkin Bali United tidak bisa bermain dengan rencana mereka di awal," ujar Robert.

        "Tapi saya pikir Bali merupakan tim yang dihuni banyak pemain berkualitas dan mereka juga sudah bisa beradaptasi dengan skuat yang ada karena membangun timnya selama 3 tahun ke belakang," sambungnya.

        Dia menambahkan Persib Bandung akan tetap waspada kepada kekuatan Bali United. Sebab dengan banyaknya pemain bintang di Bali United, absennya pemain asal Brasil itu bisa digantikan oleh yang lainnya.

        "Jadi saya pikir ini tidak memberi dampak yang banyak bagi Bali jika ada pemain yang tidak bermain karena ada pemain lain yang bisa menggantikannya," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain
        Jalani Uji Tanding Secara Positif, Coach Roberts: Persib Makin Stabil
         Persib Ladeni Tantangan Uji Tanding PS Tira dan PSCS Cilacap
        Menang 2-0 atas PSS Sleman, Robert Sebut Pemain Persib Mulai Konsisten


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53