web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    Bali United Bertekad Raih Poin di Bandung

    Bali United Bertekad Raih Poin di Bandung

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Bali United Sfefano Cugurra Teco menyatakan, pasukannya siap menghadapi Persib Bandung pada laga tandang pekan 11 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam.

    Meski hanya memiliki waktu 2 hari untuk mempersiapkan timnya, Teco tak gentar. Menurutnya, timnya telah memanfaatkan waktu dengan baik untuk mengembalikan kondisi fisik seusai bertanding melawan PSS Sleman, Senin (22/7/2019) lalu.

    “Kami punya waktu sedikit untuk mempersiapkan tim. Karena banyak jadwal pertandingan yang dekat sekali. Kami hanya punya 2 kali latihan seperti pada saat bermain di Lamongan. Sekarang setelah 2 hari lawan Sleman, kita harus main dengan Persib. Jadi kami lebih fokus kepada recovery untuk semua pemain supaya mereka bisa fit untuk besok,” papar Teco dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (25/7/2019).

    Pada laga tandang kali ini, Teco bertekad bisa meraih poin penuh kendati disadari Persib bukan tim yang mudah ditaklukan. Untuk itu, dia berharap anak-anak asuhnya bisa menunjukkan semangat pantang menyerah untuk mencuri poin di Bandung.

    “Kita tahu Persib tim yang sangat bagus. Kita respek kepada Persib. Tapi kita harus kerja ekstra keras karena lawan bagus. Mudah-mudahan Bali United bisa main bagus besok, menikmati pertandingan dan bisa meraih hasil positif,” tandasnya.

    Sayangnya pada laga kali ini, Teco tak bisa menurunkan bek andalannya Willian Pacheco. Pemain asal Brasil itu harus absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara di kubu Persib, pasukan Pelatih Robert Rene Alberts hampir tampil dengan kekuatan penuh. Duet center bek Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto sudah bisa bermain. Hanya Hariono yang absen karena akumulasi kartu.

    Teco berharap walau tanpa Pacheco, seluruh pemain bisa tampil dengan penuh motivasi untuk meraih kemenangan.

    “Saya bawa 20 pemain cuma satu pemain yang tidak bisa main, cuma Pacheco. Seperti saya bilang Persib tim kuat, tim bagus, punya banyak pemain berkualitas seperti yang kamu bilang tadi (Bojan-Jupe), tapi besok dia bisa main lawan kita,” jelas Teco.

    Teco sendiri memprediksi pertandingan akan berlangsung menarik. Dia mengharapkan triun stadion terisi penuh untuk menambah seru atmosfer pertandingan.

    “Saya pikir ini dua tim kuat, kita pasti mau main bagus dan lawan Persib yang tim kuat, semua yang datang di stadion mudah-mudahan banyak yang support banyak yang datang buat dukung pertandingan,” pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dibantai UEA 5-0, Indonesia Makin Terpuruk
    Pelatih Persipura Akui Persib Lebih Cerdik
    Persipura tak Mau Kalah Lagi dari Persib
    Semen Padang Bertekad Curi Poin di Bandung
    RD Kecewa PS Tira Kembali Gagal Menang Kandang

    Editorial


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 20 48
      2 PS Tira Persikabo 22 36
      3 Madura United 21 35

      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 7 21
        2. Manchester City 7 16
        3. Leicester City 7 14
        4. Arsenal 7 12
        Tampilkan Detail