web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Di Magelang, Persib Bertekad Raih Kemenangan Lagi
        net Pelatih Persib Robert Rene Alberts

        Di Magelang, Persib Bertekad Raih Kemenangan Lagi

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal kehilangan 2 center beknya, Bohan Malisic dan Achmad Jufriyanto pada laga tandang Pekan 10 Liga 1 2019 kontra PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019) mendatang.

        Pada laga yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut, keduanya tak boleh tampil karena hukuman kartu. Bojan terkena kartu merah saat menghadapi Kalteng Putra. Sementara Jupe terkena akumulasi kartu kuning yang didapat saat menghadapi Kalteng Putra, Persija Jakarta, dan Semen Padang.

        Menyiasati kondisi tersebut, Pelatoih Robert Rene Alberts bakal mencoba menerapkan skema baru. Pelatih berpaspor Belanda ini menyiapkan 2 pemain pengganti di sektor pertahanan unutk mendampingi Supardi Nasir dan Ardi Idrus yang beroperasi di sayap, yakni Saepulloh Maulana dan Indra Mustaffa.

        Kendati tanpa Bojan dan Jupe di sektor pertahanan, Robert tetap yakin pasukannya bisa kembali meraih kemenangan. Apalagi kali ini, dia sudah bisa menurunkan 2 legiun asingnya, Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic yang pada laga sebelumnya kontra Kalteng Putra absen karena akumulasi kartu..

        "Meski sekarang kami harus menurunkan pemain dan formasi baru, saya rasa tim ini sangat siap untuk kembali meraih tiga poin di pertandingan nanti," tegas Robert, Jumat (19/7/2019_.

        Absennya Bojan dan Jupe, justru menjadi tantangan bagi Robert untuk bisa membawa poin tandang dari Magelang.

        “Kita harus mempersiapkan segalanya dengan baik walaupun tanpa 2 bek tengah inti. Ini adalah laga yang menantang bagi kita untuk bisa mendapatkan poin. Karena setiap laga kita selalu ingin 3 poin, sekalipun dengan line-up yang baru,” papar Robert.

        “Jadi ini adalah tantangan yang besar untuk memperoleh poin penuh,” tambahnya.

        Robert menyebutkan, 20 pemain yang diboyongnya ke markas PSIS dalam kondisi sangat bagus, seusai meraih kemenangan kontra Kalteng Putra pada Pekan 9 lalu. Dalam daftar pemain tersebut, ada nama 2 centerr bek muda Saepulloh Maulana dan Indra Mustaffa. Juga disertakan Ezechiel dan Rene Mihelic.

        “Kita akan membawa 20 pemain. Kita akan melihat secara detail kesiapan seluruh pemain pada saat latihan terakhir di Magelang nanti,” tegasnya.

        Robert sendiri menyambut positif kembalinya Eze dan Rene Keduanya, diyakini bisa memberikan kontribusi positif pada laga landa tandang keempat nanti.

        "Mereka bisa langsung klop dengan tim. Saya lihat, mereka lebih bersemangat setelah absen satu pertandingan. Karena bagi pemain akan terasa sangat gelisah apabila tidak bermain bahkan untuk satu pertandingan," ujar Robert.

        Karena itu, Robert optimistis tim asuhannya mampu membawa hasil terbaik dari markas PSIS. "Saya harap Mihelic dan Eze bisa menampilkan performa yang bagus di pertandingan nanti. Saya ingin mereka bekerja keras untuk bawa kemenangan," tegasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Yana: Stadion GBLA Siap Dijadikan Markas Persib
        Bakal Didaulat jadi Manager Coach Persib, Robert Albert Ogah Komentar
        Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53