Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Deden Absen 6 Bulan, Persib Segera Cari Kiper Baru
        net Deden bertubrukan dengan Bruno Matos hingga cedera

        Deden Absen 6 Bulan, Persib Segera Cari Kiper Baru

        JuaraNews, Bandung - Kiper utama Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby dipastikan absen selama 6 bulan karena mengalami cedera patah tulang kering fibula dan tibia.

        Dengan demikian, Deden -sapaan akrab M Natshir- tak bisa mengawal gawang Maung Bandung hingga kompetisi Liga 1 2019 berakhir pada Desember mendatang. Sejak Pekan 9 ini, Pelatih Robert Rene Albert hanya memiliki 2 penjaga gawang yang bisa diturunkan, yakni kiper senior I Made Wirawan dan kiper jebolan Persib U-21, M Aqil Savik.

        Menurut Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Umuh, 2 kiper tidak cukup bagi klub yang mengikuti kompetisi dengan jadwal ketat seperti Liga 1. Karena itu, secapatnya Persib harus mencari pengganti Deden, sehingga jumlah kiper Maung Bandung kembali menjadi 3 orang. "Harus cari lagi, karena kita harus punya 3 kiper," terang Umuh.

        Umuh pun berharap, 2 kiper milik Persib saat ini bisa tampil cemerlang untuk menjaga gawang Maung Bandung dari kebobolan. "Insya Allah. Karena kan mereka juga pemain bagus dan berpengalaman jadi jangan sampai mereka mental turun," tegas Umuh.

        Terlebih, Umuh berharap banyak pada sosok kiper muda Aqil Savik yang merupakan pemain binaan Persib sendiri. Umuh ingin Aqil bisa menjadi penerus Deden yang menjadi kiper andalan Maung Bandung. Dia menilai Aqil merupakan pemain bertalenta dan layak diberi kesempatan untuk unjuk gigi. "Mudah-mudahan Aqil juga bisa mendekati Deden," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6